HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Selama Pandemi Covid-19,Kapolres Batubara Tak Pernah Menyerah Ajak Masyarakat Taati Prokes dan Vakinasi

Ket Foto: Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH saaat memberikan bantuan kepada jamaah Gereja GKPI dan imbau jamaah untuk ikuti Prokes

BATUBARA | JOB.OR.ID -  Di masa Pandemi Covid 19,Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH.MH. dan selururuh Jajaranya tak pernah menyerah untuk kebaikan masyarakatnya. Mengajak untuk taati Protokol kesehatan dan Vaksinasi untuk kesehatan dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya penyakit Covid 19 yang sampai saat ini masih belum di ketahui obatnya.

Melalui penyuluhan dan mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat.Sosok orang nomor satu di Mapolres Batubara ini tak pernah mengenal lelah berkunjung ke Mesjid,Gereja dan tempat ibadah lainya.

Memberi ceramah kamtibmas dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu juga fakir miskin di lakukanya tanpa henti sembari selalu mengajak masyarakat untu ikuti imbauan pemerintah.

Hari Minggu yang biasa di lakukan masyarakat untuk libur dan santai bersama keluarga itu tidak di lakukanya demi mengutamakan keselamatan masyarakat nya.

Kegiatan tanpa henti yang dilakukan Kapolres saat ini memberikan bantuan sembako dan tali asih dari Kapolda Sumatera Utara,Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak M.Si. kepada para yatim piatu dan kaum dhuafa umat kristiani di Gereja GKPI dan masyarakat Kel.Limapuluh, Kec.limapuluh,Kab.Batubara,Minggu (6/6/21) pagi.

Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan,Bukan saja di Mesjid di Gerejapun kita tetap melakukan ceramah kamtibmas. Mengajak masyarakat untuk selalu taati imbauan pemerintah tentang gunanya protokol kesehatan dan juga mengajak masyarakat untuk segera Vaksin agar dapat menambah daya tahan tubuh tentang rentanya penularan Covid 19.

"Saya atas nama Polri akan terus melakukan kegiatan demi menyelamatkan seluruh masyarakat dan tanpa lelah menjalaninya,"ungkap Kapolres .( JOB )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *