HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bhabinkamtibmas Kel.Terjun dan Kepling Lingk.6 Bersama Lurah Berhasil Mediasi Warga Yang Saling Berseteru di Komplek Jati

MARELAN | JOB.OR.ID-Guna mendamaikan cekcok antar tetangga,Lurah Terjun bersama Bhabinkamtibmas dan Kepling Lingk.6 mengadakan mediasi kedua keluarga warga Komplek Jati Lingkungan VI, Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan yang bersiteruh, Rabu (2/6)

Perselisihan kedua warga yakni antara keluarga Gek Hiang dengan keluarga Leli Suryani. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak yang berseteruh dipertemukan untuk berdamai.

Imformasi dihimpun Wartawan,keributan antar tetangga ini  bermula pada, Senin (31/5) lalu pukul 22.00 wib ada keributan sesama tetangga antara Leli Suryani alias Ng Siau Ching dengan Gek Hiang, awalnya Gek Hiang ngobrol sesama tetangga. namun Leli Suryani alias Ng siau ching merasa tersinggung sehinga perang mulut, kemudian Gek Hiang membalas sambil teriak mengatakan kau lonte.

Atas perkataan tersebut Leli Suryani alias Ng Siau Ching tidak terima lalu melapor kepada Kepling Lingk.6, Kastini diteruskan ke Bhabinkamtibmas Aiptu Amril Andi.

Musyawarah berjalan dengan lancar dan dari hasil pertemuan tersebut, pihak keluarga Leli Suryani alias Ng Siau Ching meminta kepada Gek hiang untuk meminta maaf dan membersihkan nama baiknya melalui Media Cetak (Koran) untuk di publikasikan guna membersihkan nama baiknya.

Terpisah Babinkamtibmas Terjun Aiptu Amril Andi saat dikomfirmasi wartawan membenarkan kejadianya,kita hanya mediasi saja bang secara kekeluargaan agar berdamai,dan kedua belah pihak mau kita mediasi dengan baik sudah selesai karena pihak telah saling memaafkan.

"Ea benar bang,Saya bersama Buk Kepling link.6 dan Pak Lurah sudah mendamaikan keduanya dan masalah ini kita anggap selesai,"kata Bhabinkamtibmas Kel.Terjun.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *