HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sosialisasi Operasi Ketupat, Satlantas Polres Sergai Tal Show di Radio

JOB.OR.ID-SERDANG BEDAGAI - Satlantas Polres Sergai sosialisasi Operasi Ketupat Toba 2021dengan tidak melaksanakan Mudik Lebaran serta kamseltibcar lantas dan pencegahan wabah virus  Corona Covid 19.

Kegiatan itu dilaksanakan Unit Dikyasa Satlantas Polres Sergai melalui talk show media radio RIS FM Perbaungan, Selasa (4/5/2021) pagi pukul 10.00 WIB.

Personel yang terlibat dalam kegiatan itu, PS. Kanit Dikyasa, AIPTU Hendra Sahputra, Bripka Juarno dan Bripka Nasir Pasaribu. dengan dukungan sarana mobil dinas Kijang Avanza, Alat Pelindung Diri (APD) dan  spanduk OPS Ketupat Toba 2021.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, MHum didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH,SIK mengatakaaan dengan sosialisasi ini diharapkan agar seluruh masyarakat Serdang Bedagai menaati segala peraturan lalu lintas dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi Prokes khususnya di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Kapolres mengingatkan, agar seluruh masyarakat Serdang Bedagai yang akan melaksanakan Lebaran Idul Fitri 1442 H tidak melaksanakan Mudik Lebaran demi memutus rantai penyebaran Covid 19.

Untuk itu, sambungnya, personel Satuan Lalu Lintas akan melaksanakan patroli di kawasan atau tempat tempat keramaian seperti pusat pasar, perbelanjaan dll.

" Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri utk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona.

Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas / rumah sakit terdekat," pesan kapolres. 

Tagar Bersama Kita  Pasti Bisa Cegah Corona moto dalam kegiatan pelaksanaan talk show di Radio RIS FM Perbaungan Dalam rangka Ops Ketupat Toba 2021 yang akan di laksanakan pada tanggal 06 Mei s/ d  17 Mei 2021 dengan memberikan imbauan kepada para pendengar tercinta Radio RIS FM Perbaungan agar tidak melaksanakan Mudik Lebaran 2021 dalam menyambut Idul Fitri 1442 H Serta menjaga Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker  dan menjahui keramaian seperti, tempat umum tempat tempat perbelanjaan dan wisata dll.

Bagi pengendara yang melintas wilkum Sergai  agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, dengan cara memakai helm yang ada penutup/ kaca, menghidupkan lampu utama, memakai sabuk, dan patuhi rambu - rambu lalu lintas serta jauhi keramaian,dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *