HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Lurah LSM LIRA Kelurahan Tangkahan : Keadilan Berlaku Kepada Seluruh Masyarakat Kota Medan

TANGKAHAN | JOB.OR.ID-Mendengarkan Serta Melihat keluhan masyarakat yang ada di Lingkungan V Kelurahan Tangkahan, Kader LSM LlRA di tingakt Kelurahan menerima Aspirasi masyarakat akan kondisi yang ada di lingkungan tersebut. Kurangnya penerangan jalan yang menurut Wilmar Napitupulu hal ini berpotensi menjadi tempat kejahatan seperti Begal perampokan dan tindakan kejahatan lainnya. 

Wilmar Napitupulu selaku Lurah LSM LIRA di Kecamatan Medan Labuhan berupaya menganulir harapan masyarakat agar penguna jalan di sana merasa nyaman dan tentunya ini upaya pemerintah Kota Medan menujukan suatu keadilan sosial di tengah masyarakat kota Medan secara luas. 

Untuk itu Anggota DPRD Kota Medan yaitu Sudari ST beserta UPT Dinas Pertamanan Kota Medan, Meninjau langsung ke lokasi guna mendapatkan informasi yang akurat. Dalam Peninjauan tersebut Sudari ST menyampaikan, " Saya pertegas kepada pihak UPT Dinas Pertamanan agar segera melakukan tindakan cepat untuk penerangan jalan di daerah tersebut, dan untuk proses yang lebih cepat agar segera dianggarkan kegiatan tersebut pada tahun ini,"ujarnya.

Sementara itu pihak UPT juga menyaimpaikan, "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Medan Satu ini yaitu Bung Sudari ST, beserta Camat LSM LiRA Medan Labuhan dan Lurah LSM LiRA Kelurahan Tangkahan berkat adanya laporan LSM LiRA dan rekan-rekan lainnya, kami sangat terbantu akan hal ini dan kami juga akan segera menganggarkan program ditahun ini, karena saya lihat lampe penerangan jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat sekitar,"tutupnya.

Ditempat yang sama awak media juga mewawancarai Lurah LSM LiRA Tangkahan yaitu Bung Wilmar Napitupulu ia menjelaskan, "Disini memang sangat dibutuhkan penerangan lampu karena kalau kami tinjau ada berkisar 11 titik tiang lampu yang harus dipasang, jadi hal ini membutuhkan anggaran yang serius. Maka dari itu semoga ditahun ini agar cepat terlaksana dengan baik, Harap'nya Lurah LSM LiRA Tangkahan tersebut. 

bak gayung bersambut ditempat yang sama juga Camat LSM LiRA Medan Labuhan yaitu Bung Hery Bolon menjelaskan, "Saya sangat mengapresiasi Anggota DPRD Kota Medan yaitu Sudari ST yang langsung cepat tanggap atas laporan masyarakat Tangkahan. 

Lanjut'nya, "Saya selaku Camat LSM LiRA Medan Labuhan sangat bangga dengan Kader-kader LSM LiRA di Kelurahan Tangkahan ini yang mampu menyuarakan kepentingan masyarakat banyak seperti Selogan Kami yaitu Melihat..Mendengar.. & Berbuat,"tutup Hery. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *