HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ketua Majelis Dewan Syura KSJ : Anak Yatim dan Kaum Duafa Perlu Diistimewakan



BATUBARA | JOB.OR.ID-Ketua Majelis Dewan Syura Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), H Samin Pane meminta komunitas sosial ini selalu memberikan keistimewaan kepada anak yatim dan kaum duafa dengan tetap bersedekah pada mereka, karena anak yatim dan kaum duafa adalah orang orang yang dekat pada Allah dan Rasulullah SAW.

Hal itu dikemukakan Al Ustadz H Samin Pane pada kuliah subuh di Masjid Taqwa Al Mustaqim, Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Jumat (21/5/2021) subuh. Hadir pada acara tersebut, Pendiri dan Pembina KSJ yang juga Kapolres Batubara, AKBP H Ikhwan Lubis, Ketua Umum KSJ, Saharuddin, Ketua dan Bendahara KSJ Batubara, Rizal Syahreza dan dr Guruh Wahyu Nugraha, Waka Polres Batubara, Kompol Rudi Chandra, Kapolsek Indra Pura AKP Sandi, Kasat Binmas Batubara, AKP M Safii dan puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa.

Penceramah yang akrab disapa ustad Sampan tersebut, mengatakan dengan seringnya bersedekah, terutama kepada anak yatim dan kaum duafa berarti kita termasuk orang yang dekat pada Allah dan Rasulullah. "Percayalah, orang yang sering bersedekah, terutama pada anak yatim, urusan kita akan dilancarkan oleh Allah SWT, termasuk dijauhkan dari bala dan diberi umur yang berkah," kata Ustad Samin Pane.

Kapolres Batubara, AKBP H Ikhwan Lubis yang hadir pada acara tersebut, berharap kegiatan KSJ yang setiap Jumat memberikan santunan semoga menjadi berkah dan menjadi inspirasi dalam bersedekah, baik bagi semua elemen masyarakat di seluruh Indonesia.

"Kami juga berharap kegiatan bersedekah di hari Jumat akan terus terlaksana serta di ikuti masyarakat di kota maupun pelosok desa," ujar Kapolres Pejuang Duafa tersebut.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *