HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Belawan Serahkan Alat Sholat Kepada Lima Anak Yang Teribat Tawuran

BELAWAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi dan didampingi Kasat Bimas Polres Pelabuhan Belawan,AKP Gunawan.SH, memberikan seperangkat alat Sholat kepada anak anak yang terlibat aksi Tawuran,Selasa(25/05/2021) sekira pukul 11.00 Wib yang di serahkan di Mesjid Al-Amin Polres Pelabuhan Belawan.

Seperangkat alat solat tersebut diberikan kepada anak anak tersebut agar dapat digunakan selama giat pembinaan mental dan Rohani.

Anak anak yang dibina sebnyak 5 (Lima) Orang dan dalam giat pembinaan, anak anak yang terlibat tawuran tersebut akan dibina oleh Ustad Abdul Roni dan dampingi oleh Kasat Bimas Polres Pelabuhan Belawan,AKP Gunawan SH.

Wakapolres menyampaikan beberapa pesan, diharap kan anak tersebut dengan adanya giat pembinaan Rohani tersebut dapat meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME.

Sehingga dengan sendirinya akan tercermin dan terbentuk prilaku prilaku yang baik terhadap anak anak tersebut.

Wakapolres juga berpesan agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan baik.dan di harapkan selesai dari ini, tidak akan pernah lagi ikut dalam aksi aksi tawuran atau pun melakukan hal hal yang tidak baik lainnya.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *