HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sambut Hari Kartini,Polwan Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Takjil

BELAWAN | JOB.OR.ID-Meski berada ditengah bencana virus corona atau Covid-19, jajaran Polwan Polres Pelabuhan Belawan memiliki perhatian dan kepedulian yang tinggi bagi kalangan muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,Selasa (20/4).

Sejumlah polisi wanita (polwan) itu tampak membagi-bagikan takjil kepada masyarakat dan para Abang Ojekyang mangkal di jalanan Kota Belawan dan Para Nelayan yang mau pergi dan pulang melaut.

Kegiatan sosial yang berpusat di Jalan Serma Hanafia,Kota Belawan itu dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan,Kompol Waskita SIK di wakili Aiput Erni Ginting,Aiptu Afrida,Aiptu Erna Hutabarat dab Briptu Devi Harianti. 

Sedikitnya ada ratusan paket takjil dibagi-bagikan kepada Abang Becak dan Nelayan.Puluhan pengendara roda dua, abang becak dan tukang ojek dapat menerima langsung takjil yang dibagikan kemarin.

Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan,Kompol Waskita SIK menegaskan, takjil yang dibagikan berasal dari jajaran Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan,Takjil ini, kata Waskita, sengaja melibatkan kalangan Polwan agar lebih dekat dengan masyarakat di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan menyambut Hari Kartini yang diperingati pada hari Rabu tanggal 21 April 2021.

“Ya kami sengaja melibatkan anggota Polwan agar penyerahan takjil lebih dekat dengan warga yang ada di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belwan.Kebetulan juga menyambut Hari Kartini.Kegiatan ini akan kembali kami adakan dilain waktu,” ujar Waskita

Menurut Waskita, ada sekitar ratusan takjil dibagikan oleh Polwan kepada para pengendara roda dua, tukang becak dan ojek serta Nelayan. 

Waskita berharap kegiatan ibadah tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Selain membagikan takjil, sejumlah Polwan juga memberikan himbauan agar para pengendara dijalan raya selalu menggunakan masker dan patuh mengikuti anjuran Pemerintah. 

“Ini agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” pungkas Waskita.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *