HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H,Kapolres Pejuang Dhuafa Salurkan Bantuan Dari Kapolda Sumut Untuk Masyarakat Kurang Mampu Pesisir Pantai Timur

BATUBARA | JOB.OR.ID-Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H,Kapolda Sumut,Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi melalui Kapolres Batubara,AKBP H Ikhwan Lubis SH MH berbagi sedekah bersama Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) di perkampungan seberang laut pesisir Pantai Timur  perbatasan Kota Tanjung Tiram menuju kampung pesisir Bagan Area 2 km  menyebrangi laut,Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta rombongan dan KSJ mengunjungi Desa Bagan Area  linkungan 10 dan 11 Kec.Tanjung Tiram,Kab. Batubara.

Berbekal  paket sembako dari Kapolda Sumatra Utara,Kapolres mengunjungi Rumah kerumah (Door to door ) warga yang  membutuhkan sebanyak 30 kaum dhuafa di sambangi dengan tepat sasaran.

Setelah melakukan kunjungan ke warga terpencil seberang pulau,Kapolres dan KSJ  juga para rombongan melakukan bhakti sosial kepada para tukang ojek yang keseharian mangkal di Dermaga dan Kota Tanjung Tiram.

Sebanyak 50 paket sembako juga di kucurkan melalui panitia juga koordinator  para tukang ojek yang ada di wilayah tersebut. Dengan tertib para tukang ojek yang menanti dari pagi kedatangan Sang Pejuang Dhuafa yang saat ini melakukan  bhakti sosialnya atas nama Kapolda Sumatera Utara,Irjen Pol Drs Panca Putra M.S.i. 

Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan,Atas nama Kapolda Sumatera Utara,Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi Dirinya beserta KSJ dan seluruh rombongan melakukan bakti sosial kepada warga pesisir nelayan yang ada di kec.Tanjung tiram dan para Abang Ojek  untuk menyambut bulan Suci Ramadhan.

"Dengan bakti sosial ini kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama menciptakan suasana aman dan kondusib menyambut bulan suci Ramadhan ini agar bisa menjalankannya dengan khusuk dan penuh keberkahane menjalankan Ibadah di bulan Ramadhan nanti kami akan selalu dekat dengan masyarakat dan akan selalu berbagi setiap waktu berbuka maupun sahur,"ungkap Kapolres  yang menjalankan amanah dari Kapolda Sumatra Utara.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *