HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kinerja Kapolres Batubara Dinilai Sangat Baik Dari Puslitbang Mabes Polri

BATUBARA | JOB.OR.ID-Dalam penilaian kinerja Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan jajaran yang dilakukan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri Brigjen Pol Drs Guntur Setyanto MSi diperoleh hasil penilaian sangat baik. 

Penilaian ini berdasarkan verifikasi dan konfirmasi Tim Puslitbang Mabes Polri kepada masyarakat secara langsung yang dilaksanakan, Senin (19/4/2021) di Aula Bhayangkari Polres Batubara. 

Kapuslitbang Mabes Polri Brigjen Pol Drs Guntur Setyanto MSi menjelaskan, team evaluasi Puslitbang Mabes Polri melakukan klarifikasi langsung ke masyarakat bersama para ilmuan guna meneliti kejujuran masyarakat menilai kinerja jajaran Polres Batubara. 

“Kami jauh jauh dari Jakarta kemari sebagai Team Evaluasi  yang didampingi ilmuan handal dalam meneliti kejujuran masyarakat atas kerja Polri. Kami mengharapkan keterbukaan langsung masyarakat untuk wawancara kepada pemuka masyarakat tentang kinerja Polisi dari Polres Batubara ini,” katanya.

Dari laporan yang Puslitbang terima, terangnya, jajaran Polres Batubara ternilai sangat sempurna maka harus dilakukan pertanyaan langsung kepada masyarakat yang hadir di acara ini.  

Dalam kehadiran Kapuslitbang Mabes Polri Brigjen Pol Drs Guntur Setyanto Msi bersama tim disambut Kapolres Batubara diwakili Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH dan jajaran serta Para tokoh masyarakat di kabupaten Batubara dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam wawancara langsung Tim Puslitbang Mabes Polri terhadap pemuka masyarakat  terkait penilaan Kinerja Polres  Batubara  menyimpulkan dari beberapa narasumber tokoh masyarakat bahwa kabupaten Batu bara yang dipimpin Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH sudah sangat baik. 

Penilaian ini dari lima kategori pertanyaan dan salahsatunya terkait WBK Polres Batubara memenuhi syarat Pelayanan Terpadu kepada masyarakat  dan ditambah lagi pelayanan Kamtibmas yang sangat baik.(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *