HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sang Pejuang Dhuafa Pemimpin Yang Bisa Merasa Bukan Merasa Bisa

BATUBARA | JOB.OR.ID -  Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab.Batubara kunjungi 3 (tiga) Mesjid Besar yang ada di Kab.Batubara pada Jum at Petang menyambut berbuka puasa.

Mesjid Jami Fastabiqol,Mesjid Amanahturridho dan Mesjid Hidayatulloh adalah 3 mesjid yang di kunjungi Kapolres Batubara dalam pembagian sembako dan juga Takzil.


Menurut Ustad Taufik salah seorang penerima bingkisan Sembako dan Takzil mengungkapkan,Hal yang di lakukan Kapolres Batubara adalah Contoh orang yang bisa merasa bukan yang merasa bisa. Beliau orang yang bisa merasakan keadaan apapun di tengah masyarakat dan peka dengan keadaan yang di derita masyarakat, sosok pemimpin seperti ini harusnya yang dapat menjadi pemimpin pemimpin di Indonesia khususnya.

"Kami sangat berterimakasih kepada Allah SWT yang telah menurunkan pemimpin baik seperti beliau seperti yang saya katakan tadi, pemimpin yang bisa merasa bukan yang merasa bisa,"ucap Ustad Taufik.


Sementara Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Ketua KSJ,Rijal Sahreza SE. dan Kordinator lapangan,Suhery menjelaskan,Ini akan terus kita lakukan.Berbagi di bulan yang penuh berkah ini.Dirinya juga salut dengan Ketua KSJ,Rijal sahreza SE. Kepedulian beliau bersama KSJ di Kab.Batubara ini membuat semangatnya tak pernah kendor dalam gerakan gerakan bersedekah.

"Nantinya kita akan keliling mesjid mesjid yang ada di Kab.Batubara bukan lagi di jalan yang nantinya akan menimbulkan kerumunan.Di mesjid akan lebih teratur dan lebih aman karena di kordinator para BKM mesjid masing masing untuk para jemaah yang menjalankan sholat,"ungkap Kapolres

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *