HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sang Pejuang Dhuafa Gandeng KSJ Distribusikan Bansos Kapoldasu


BATUBARA |JOB.OR.ID-Selama bulan suci Ramadhan 1442 H, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH terus berkeliling menyalurkan bantuan sosial (Bansos) sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak,MSi, Jum’at petang, (16/4/21).

Tidak hanya warga miskin dan kaum dhuafa, pengurus masjid juga menjadi sasaran penyaluran sembako.

Kali ini Kapolres menggandeng Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) mendatangi sejumlah masjid guna menyalurkan bantuan sembako kepada pengurus masjid.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan takjil untuk berbuka puasa berikut masker sebagai alat pencegahan Covid-19.

Kapolres Batubara yang di juluki Sang Pejuang Dhuafa melalui Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST.SH mengatakan, pemberian sembako, masker dan takjil dilaksanakan di 3 masjid di Kabupaten Batubara.

Adapun masjid yang dikunjungi yakni, masjid Hidaytullah di Kecamatan Tanjung Tiram, masjid Jami’ Fastabiqul Khoirot di Kecamatan Talawi dan di masjid Amanatur Ridho di Kecamatan Talawi.

“Kegiatan ini disambut baik, diharapkan bantuan yang diberikan setidaknya bisa meringankan beban para pengurus masjid”, ujar Niko.

Turut bersama Kapolres Batubara pada kegiatan tersebut, Ketua KSJ Kabupaten Batu bara Rizal Syahreza,SE, sejumlah personil Polres serta pengurus KSJ lainnya. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *