HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Batubara Fasilitasi Wartawan Batubara Silaturahmi Dengan Wartawan Belawan Sambut Ramadhan 1442 H

BELAWAN | JOB.OR.ID- Sosok seorang polisi Republik Indonesia (Polri) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ikhwan Lubis, SH,.MH Dimata wartawan.Dirinya sebagai sosok intelektual dan rendah hati.

Kerendahan hatinya membuat para wartawan dan kalangan masyarakat yang tidak bisa dilupakan dari segi pandangan suku dan agama serta loyalitasnya.

Diluar dari tugas kepolisian-nya, dirinya (Ikhwan) juga sebagai pendiri dan pembina utama komunitas sedekah jum'at (KSJ).

"Beliau sosok intelek yang rendah hati. Kebapakan dan suka bergaul dengan para wartawan serta masyarakat dimana dirinya setiap berpindah tugas. Dirinya (Ikhwan) selalu memperhatikan tentang keadaan kaum dhuafa dan anak yatim piatu," ujar salah seorang wartawan saat berada di marine coffe seafood Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu siang (10/04/2021).

Lanjut dikatakannya,dia (Ikhwan Lubis) tidak sombong, jabatan baginya hanya titipan. Layak dijadikan teladan oleh koleganya di korps Bhayangkara," sebutnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah kabupaten Batubara,Alfian,mengatakan kalau diri pak ikhwan bukan cuma di saat beliau menjabat sebagai Kapolres belawan yang loyalitasnya tinggi, tetapi dirinya (Ikhwan) sampai saat ini di wilayah hukumnya (batubara) juga seperti itu. Dan saya berterimakasih kepada rekan-rekan wartawan Medan Utara khususnya Belawan yang sudah menyambut kehadiran wartawan wilayah Kabupaten batubara," ucap Alfian.

Sementara itu, sekretaris aliansi wartawan Medan Utara (Awan Mera) Rachman juga mengatakan, seluruh rekan media di Medan Utara juga sangat merindukan sosok AKBP Ikhwan Lubis yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Batubara.

"Kami disini (wartawan) Medan Utara juga merindukan kehadiran Bapak Kapolres Batubara yaitu AKBP Ikhwan Lubis, SH,.MH dan sudah memfasilitasi wartawan wilayah Kabupaten Batubara sampai bisa ke daerah Belawan," ucap Rachman sembari menikmati minuman.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *