HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Dalam Melaksanakan Ibadah Jumat Agung Bagi Umat Nasrani,Kapolres Belawan Pimpin Langsung Patroli Berskala Besar Bersama TNI

BELAWAN | JOB.OR.ID-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya kepada Umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Jumat Agung Pada hari Jumat tanggal 2 April 2021 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Belawan AKBP Dr.Mhd R Dayan, SH,MH yang didampingi oleh PJU Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat Patroli bersama dengan melibatkan kekuatan dari Polres Pelabuhan Belawan, satuan TNI dari Lamtamal I Belawan, Bataliyon Marinir I Belawan dan Subden POM TNI-AD Belawan.

Giat Patroli dengan sasaran gereja gereja yang ada di wilayah hukum Polres Belawan sekaligus mengecek Pengamanan di Gereja  guna menciptakan rasa aman bagi umat Nasrani yg akan melaksanakan kegiatan Jumat Agung dan nantinya pada perayaan Paskah yg akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 April 2021.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan  Patroli dan pengamanan Gereja dilaksanakan guna mengantisipasi adanya aksi Teror seperti yang terjadi baru baru ini di Gereja Katedral Makassar.

"Kegiatan Patroli dan pengamanan Gereja dilaksanakan guna mengantisipasi adanya aksi teror seperti yang terjadi di Gereja Katedral Makasar,"kata Kapolres

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *