HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Wali Kota Medan Hadiri Penutupan Pembinaan Remaja Belawan di Mako Yonmarhanlan I



BELAWAN | JOB.OR.ID-Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE., MM., menghadiri penutupan kegiatan Pembinaan Remaja yang mengganggu Kamtibmas di Wilayah Medan Belawan yang bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan. Senin (08/03/2021).

Kedatangan Wali Kota Medan disambut oleh Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Santri Mada Seba Sitepu yang mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., dengan didampingi Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis dan sejumlah penjabat utama Yonmarhanlan I lainnya

Rangkaian acara kunjungan Wali Kota Medan diawali dengan melakukan protokol kesehatan kepada Wali Kota beserta rombongan yaitu mengukur suhu tubuh dan membersihkan tangan dengan hand sanitizer didepan penjagaan Yonmarhanlan I, ramah tamah dengan penjabat utama Yonmarhanlan I bertempat di ruang VIP Yonmarhanlan I, kemudian dilanjutkan dengan acara penutupan pembinaan remaja yang menggangggu Kamtibmas di Belawan.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada Danyonmarhanlan I yang telah peduli dan telah membina anak-anak pelaku tawuran di Belawan, “Kepada anak-anak yang telah menjalani pembinaan ini, setelah kembali kerumah masing-masing agar tidak mengulangi perbuatannya seperti yang lalu, dan yang terpenting anak-anak diharapkan memiliki kreatifitas yang positif, agar terhindar dari perbuatan yang negatif,” bebernya.

“Saya selaku perwakilan dari Pemko Medan mengapresiasi kegiatan inovatif ini dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan kegiatan yang baik ini, semoga sinergitas TNI, POLRI dan instansi pemerintahan Kota Medan serta berbagai pihak lainnya di Kota Medan dapat terus berjalan dengan baik demi kemakmuran warga Kota Medan,” tambah pria yang akrab disapa Bobby Nasution tersebut.

Kegiatan pembinaan remaja yang sering mengganggu kamtibmas ini sudah berlangsung selama 5 (lima) hari, dimulai sejak hari Rabu tanggal 03 Maret 2021 sampai ditutup pada hari ini Senin Tanggal 08 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karumkital Komang Makes Belawan, Kapolsek Belawan, Danramil 09/Blw Kapten Amran, Dansubdenpom Belawan, Camat Belawan Ahmadi SP,  serta para undagan terkaiy dan para orang tua remaja yang melaksakan pembinaan.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *