HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sang Pejuang Dhuafa Makan Siang Diatas Becak Bersama Para Abang Becak di Kota Tanjung Tiram


BATUBARA | JOB.OR.ID-Tepatnya pada pukul 13.30 Wib di Jalan Rakyat,Kota Tanjung Tiram,Kabupaten Batubara,Orang  Nomor 1 di Mapolres Batubara makan siang dengan nasi bungkus bersama puluhan Abang becak yang ada di pangkalan becak Kota Tanjung Tiram,Rabu(17/03/2021).

Hasrat ingin bersama dan perhatiannya kepada kaum dhuafa  di lakukanya dengan makan siang dengan nasi bungkus bersama para tukang becak dalam bakti sosialnya.

Pantauan di lapangan,terlihat Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH sedang menikmati makan siangnya diatas becak bersama para penarik Becak yang biasa mangkal di Kota Tanjung Tiram.

Saat di wawancarai Wartawan di sela sela makan bersama Abang becak,Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan,Dirinya merasa senang bersama mereka.Disamping mendekatkan  silaturahmi juga untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di masa Pandemi Covid 19 ini.Kita sadari pembatasan pembatasan membuat mereka kesulitan mengais rezeki apalagi BBM sekarang semakin bertambah mahal sementara penghasilan yang tidak mencukupi  membuat mereka terpuruk dalam ekonomi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Siapa lagi yang memperhatikan mereka kalau bukan kita ini yang harus peduli kepada mereka.Untuk membuat mereka lebih kondusif baik itu dalam kamtibmas, kita harus lebih sering menyentuh mereka," kata AKBP Ikhwan.

Yusup 42 tahun,yang ditunjuk sebagai  koordinator Betor di kota Tanjung Tiram menjelaskan,Memang Kapolres ini adalah pejuang kaum dhuafa.Selama tugasnya di Polres Batubara sudah seringkali ia mengunjungi kami di sini.Dengan membagikan sembako dan uang minyak kepada kami para Abang becak dan kami sangat merasa senang ada pemimpin seperti ini , contohnya kami membuat SIM  tidak pernah di persulit sangat gampang juga tidak pernah di beratkan , ini bagi kami sangat luar biasa.

"Kami sangat salut kepada Bapak Kapolres kita ini,sangat pantas gelar pejuang kaum dhuafa disematkan kepada Bapak kita ini,"    uca nya dengan rasa semangat sembari membentangkan spanduk Kapolres adalah pejuang bagi kami. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *