HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sukseskan Program Pemerintah,Polres Pelabuhan Belawan Gelar Vaksinasi Covid-19

BELAWAN | JOB.OR.ID-Polres Pelabuhan Belawan menggelar vaksinasi Covid - 19 tahap 1 (pertama) untuk Polri yang presisi sebagai wujud upaya mensukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, khususnya di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,Rabu (10/03/2021).

Proses vaksinasi ini dilaksanakan di Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan,dimana kegiatan vaksinasi akan digelar dalam dua tahap guna menghindari kerumunan.

Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MSi menyampaikan vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19, yang diharapkan dapat diikuti oleh seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan.

Pantauan di lapangan,sebelum dilakukan vaksinasi Covid-19 terlebih dahulu dilakukan tahap - tahap pengecekan kesehatan terhadap peserta vaksinasi untuk mengetahui kelayakan peserta vaksinasi.

Sementara,untuk hari ini kita melaksanakan vaksinasi tahap pertama melibatkan Wakapolres dan para Kasat dilanjutkan anggota yang terlibat vaksinasi dan untuk tahap kedua akan dilaksanakan pada hari Rabu (24/03/2021)

"Vaksin Covid - 19 memang digunakan terhadap pelayan publik khususnya kepada seluruh personel yang berhubungan langsung dengan masyarakat sehingga upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional dapat berjalan sesuai rencana.Hari ini kita laksanakan Vaksinasi tahap pertama dan disusul nanti pada tahap kedua guna menghindari kerumunan,″ujar Wakapolres.

Selain itu,Wakapolres mengajak masyarakat, mari gelorakan program vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu untuk divaksin,demi kesehatan bersama.

"Meski telah mendapatkan vaksin,tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan protokol kesehatan,” jelas Kompol Herwansyah.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *