HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Suasana Haru Warnai Pemberian Bantuan Kapolres Belawan Kepada Balita Penderita Hidrosefalus


BELAWAN | JOB.OR.ID-Wajah pasangan suami istri (Pasutri),Robi Erianto dan Sri Rahayu Br Sembiring,warga Jln.Selebes,Gang 10 Paloh,Kel.Belawan ll,Kec.Medan Belawan,Kota Medan, mendadak sumringah. Sesekali dia mencium balita yang terbaring di tempat tidur sederhana.

Tampak juga pada wajah Robi Erianto air mata menetes membasahi pipinya. Wajah sedih bercampur haru semakin jelas terlihat diwajahnya. Sementara sosok pria tegap berpakaian coklat tak hentinya meminta Robi Erianto untuk bersabar dan mensyukuri apa yang ada.

Diketahui, balita yang terbaring itu adalah putrinya yang menderita Hidrosefalus atau penumpukan cairan di rongga otak, sehingga meningkatkan tekanan pada otak. Pada bayi dan anak-anak, hidrosefalus membuat ukuran kepala membesar.

Sementara sosok berpakaian coklat yang berusaha menghibur Pasutri atas kondisi anaknya adalah seorang Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH yang diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi di dampingi Kasat Binmas,AKP Gunawan SH,Kasat Sabhara,AKP Haris Sihite,Kanit Bintimbas Sat Binmas,Aiptu Agnes Ina Nusa.Kompol Herwansyah Putra secara langsung menyerahkan bantuan kepada keluarga  Robi Erianto

“Putri Pak Robi Erianto menderita penyakit pembengkakan kepala atau disebut dengan hidrosefalus.Balita cantik ini bernama Hafizah yang berusia 7 bulan.Penyakit tersebut diderita sejak dalam kandungan,” jelas Herwansyah Putra,Selasa(16/03/202).

Pemberian santunan tali asih dan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dalam rangka meringankan beban masyarakat terlebih pada masa Pandemi Covid-19 yang menjangkit dengan harapan peran serta masyarakat dalam mendisiplinkan Protokol kesehatan dan berperan menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *