HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Resmikan Posko PPKM Mikro Kelurahan Sipare-pare,Kapolres Batubara:Jangan Kendor Kampanyekan Prokes

BATUBARA | JOB.OR.ID-Peresmian Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro di seluruh Kecamatan yang ada di Wilayah hukum Polsek Indrapura,Kapolres Batubarapun unggulkan Usaha Mikro Kecil dan  Menengah (UMKM) di seluruh Desa tangguh di Kab.Batubara,Selasa (09/03/29/2021).

Dengan di resmikanya PPKM Mikro yang ada di seluruh Kecamatan yang ada di Kab.Batubara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga mengajak masyarakat agar bisa mandiri dengan cara mengikuti UMKM.

Saat peresmian tersebut Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH memuji Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Perkebunan Sipare – Pare dan berharap kedepan Desa itu sudah bisa menjadi Kelurahan Tangguh.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH menghimbau agar terus mengkampanyekan prokes ke masyarakat

"Jangan Kendor Kampanyekan terus Prokes ke masyarakat agar virus corona hengkang dari Indonesia khususnya Kabupaten Batubara,"tegas Kapolres.

Melihat kesiapan rata-rata posko PPKM, Kapolres Batubara optimis kalau instruksi dari Kapolri untuk pendirian Posko PPKM Berbasis Skala Mikro disetiap Desa dapat menghempang penyebaran Covid-19.

“Terkait dengan kegiatan hajatan pesta masyarakat nantinya berkoordinasi dengan Posko PPKM, agar dapat memantau tidak terjadi kerumunan, untuk menghindari penyebaran virus Covid-19”, harap Kapolres.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan untuk wilayah hukum Polsek Indrapura ada 39 (tiga puluh sembilan) Desa dan Kelurahan, seluruhnya telah berdiri Posko PPKM. Hanya tinggal 3 (tiga) Desa yang belum lengkap ruang Isolasinya.

Pendirian Posko PPKM telah lama dipersiapkan, berkat kerjasama yang baik antara Babhinkamtibmas, Babinsa, Pemerintahan Desa dan para gugus tugas Covid-19.

Saat peresmian Posko PPKM Kelurahan Perkebunan Sipare-pare Kecamatan Sei Suka, tampak hadir Camat Sei Suka Listen Samosir, Kasubag Humas AKP Niko Siagian didampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandi. Kunjungan tim disambut Lurah Kelurahan Perkebunan Sipare-pare Sriwahyuni Nasution bersama tokoh dan warga Kelurahan Sipare-pare.

Dihari yang sama Wakapolres, Kompol Rudy Chandra bersama Kasat Binmas, AKP M. Syafii dan tim penilaian posko PPKM  mengunjungi 4 (emapt) posko PPKM lainnya di Kecamatan Air Putih, Sei Suka dan Kecamatan Laut Tador.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *