HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pasiops Yonmarhanlan l Ikuti Penutupan Wasrik BPK di Lantamal l

BELAWAN | JOB.OR.ID-Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla mengikuti Penutupan Wasrik BPK RI Tahun 2021 bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan. Jumat (12/03/2021). 

Komandan Lantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa BPK-RI  telah selesai melaksanakan pemeriksaan di Mako Lantamal I, terkait dengan sistem keuangan yang termasuk didalamnya prosedur pertanggung-jawaban dari pengguna anggaran serta hal-hal lain yang terkait dengannya.

Danlantamal I juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik BPK RI, karena telah mendapatkan gambaran-gambaran yang nyata di lapangan dengan upaya Tim Wasrik yang benar-benar untuk melaksanakan kegiatan Wasrik serta mampu menangkap dinamika dan fungsi-fungsi Lantamal I beserta jajarannya secara keseluruhan, maka perlu dilakukan pembenahan sesegera mungkin dan ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran Lantamal I. Hasil temuan oleh Tim Wasrik BPK RI yang telah disampaikan merupakan hal-hal positif bagi peningkatan kinerja organisasi dan temuan-temuan tersebut harus diterima, tekad untuk menindak-lanjuti dan menyadari bahwa tindak lanjut dari hasil temuan Tim Wasrik BPK RI, merupakan langkah yang tepat untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada agar dapat mencapai sasaran pembinaan Lantamal I secara optimal dan senantiasa meningkatkan kegiatan pengawasan secara terus menerus terhadap penyelenggaraan semua program dan kegiatan di jajaran masing-masing.  

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal I, Wadanlantamal I, PJU Lantamal I, Tim Wasrik BPK RI, Kadis/Kasatker Lantamal I, Pasiops Yonmarhanlan I.

(JOB/H)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *