HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Pembukaan Tarpuanpotmar Ta. 2021

BELAWAN | JOB.OR.ID-Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  Belawan Kapten Marinir Santri M.S. Sitepu menghadiri acara pembukaan Penataran Kemampuan Potensi Maritim(Tarpuanpotmar) TA. 2021 di Gedung Yos Sudarso Lantamal I Belawan, Rabu (24/03/2021).

Rangkaian acara diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, penyematan perwakilan tanda peserta dan sambutan oleh Danlantamal I Belawan.

Dalam sambutannya, Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso mengatakan bahwa kegiatan Tarpuanpotmar bertujuan agar seluruh peserta memiliki pengetahuan, kemampuan dan sikap guna menghadapi perkembangan dinamika sosial lingkungan yang terus berkembang sebagai aparatur teritorial TNI AL agar dapat melaksanakan pembinaan teritorial khususnya bidang maritim dengan optimal.

"Kegiatan ini juga berguna untuk menyamakan persepsi tentang pokok-pokok kebijakan komando atas bidang teritorial, dengan demikian diharapkan teritorial TNI sebagai salah satu fungsi organik pembinaan yang melaksanakan kegiatan untuk mengumpulkan, mengolah dan menganalisa data teritorial di seluruh wilayah negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelas Danlantamal I.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal I, para Asisten Danlantamal I, para Kasatker Danlantamal I, personel Dispotmar Lantamal I, dan para peserta yang mengikuti pembekalan yang terdiri dari perwakilan Lanal dan Posal di jajaran Lantamal I serta Yonmarhanlan I.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *