HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Lagi,Janda Miskin Beranak 7 Berharap Kapolres Pejuang Dhuafa Kunjungi Kediamannya

BATUBARA | JOB.OR.ID-Sejumlah program bantuan pemerintah bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 belum tersentuh secara merata dan tepat sasaran.

Bantuan yang seharusnya menyentuh kelompok rentan terkadang datang tidak tepat sasaran.

Salah satunya Tiorin Sinaga 57 tahun kepada awak media saat di temui di rumahnya mengatakan,Janda beranak 7 (tujuh) ini tinggal di rumah yang berdindingkan tepas yang terbuat dari bambu dan beralaskan tanah,warga yang tinggal di Kampung Gunung Sakti,Desa Padang Genting,Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.Dirinya menjadi salah satu di antara masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

"Sejak suami saya meninggal dunia beberapa tahun silam,saya harus bekerja sebagai buruh tani dan mencari botot untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dengan penghasilan tiga belas ribu rupiah sampai dengan lima belas ribu rupiah setiap harinya,"ucapnya.

Tiorin Sinaga sebagai ibu rumah tangga yang kini menjadi tulang punggung keluarga,berharap bantuan pemerintah yang telah di program dalam sejumlah kebijakan dan program bisa menyasar warga yang membutuhkan seperti dirinya. 

Ditambahkanya lagi,Dirinya berharap sekali sang pejuang dhuafa bisa singgah untuk sejenak melihat keadaan dirinya yang harus berjuang menghidupi ke 7 (tujuh) anaknya dan juga mendambakan sang pejuang dhuafa bisa membantunya.

"Saya berharap Bapak Kapolres kita yang di juluki warga Pejuang Dhuafa itu hadirlah kerumah saya ini,mudah mudahan bisa membantu meringankan beban hidup saya bang,"harapnya kepada sosok Pembina Komunitas Sedekah Jumat ini. ( JOB )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *