HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Belawan Pimpin Upacara Serah Terima Remaja Yang Terlibat Tawuran Kepada Kesatuan Angkatan Laut / Marinir Untuk Dibina.l

BELAWAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhaan Belawan,AKBP DR MR Dayan SH MH di wakili Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH memimpin upacara serah terima Remaja yang terlibat tawuran di Belawan pada waktu yang lalu,Rabu (03/03/2021) sekira pukul 09.30 Wib di Aula Mako Marinir / Angkatan Laut Jl. Serma Hanafiah Kelurahan  Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Pada upacara serah terima tersebut juga dihadiri oleh Personil Marinir / Angkatan Laut, Dansub Belawan, Aparatur Kecamatan, Lurah, Kepling dan orang tua Remaja yang akan di bina.

Dalam arahannya,Kapolres Belawan yang diwakili Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho S H menyampaikan,Kegiatan serah terima Remaja yang ikut tawuran tersebut kepada Kesatuan Marinir / Angakatan Laut adalah kegiatan pembinaan agar para Remaja tersebut menjadi lebih baik dan sebagai efek jera kepada Remaja agar tidak lagi melakukan kegiatan tawuran.

"Kegiatan pembinaan tersebut bukanlah hukuman melainkan pembinaan terhadap mental para Remaja tersebut,"tegas Kapolsek.

Dalam pembinaan tersebut,lanjut Kapolsek, para Remaja tidak akan disakiti melainkan untuk pembinaan mental.

"Kegiatan pembinaan dilaksanakan selama 5 (lima) hari dimulai dari hari Rabu tanggal 03 Maret 2021 sampai hari Senin Tanggal 07 Maret 2021 yang dimulai dari pukul 08:00 Wib sampai Pukul 15:00 Wib,"ucap Kompol Naibaho.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan,Kegiatan serah terima Remaja tawuran tersebut seharusnya di hadiri 16 (enam belas) orang remaja namun yang hadir bersama orang tuanya sebanyak 11 Orang Remaja dan untuk 5 (lima) orang Remaja Lainnya tidak menghadiri kegiatan eerah terima tersebut.

"Untuk Remaja yang akan diserah terimakan sebanyak sebelas orang terlebih dahulu mengikuti prosedur kesahatan yaitu mengikuti Covid Test,"tutup Kapolsek Belawan,Kompol DJ Naibaho.

Upacara Serah terima tersebut berjalan dengan aman dan baik yang dilanjutkan Foto bersama dengan seluruh peserta upacara

(JOB/Kastel)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *