HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Batubara Pimpin Press Realese Pengungkapan Kasus Pencurian Sepeda Motor Yang Dilakukan Warga Serdang Bedagai

BATUBARA | JOB.OR.ID-Polsek Indrapura mengamankan dua laki laki berinisial RS (24) warga Paya Lombang,Kecamatan Tebing Tinggi,Kabupaten Serdang Bedagai bersama seorang temannya RI (24) warga yang sama dalam kasus pencurian sepeda motor.

Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasatreskrim,AKP Ferry Kusnadi dan Kanitreskrim Polsek Indrapura,Iptu Fahmi saat memimpin Press Realese mengatakan,Kedua pelaku sudah melakukan 11 (sebelas) kali sepeda motor,Tersangka melakukan aksinya di beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang ada di Wilayah hukum Polres Batubara,antara lain di Indrapura ada 8 (delapan) TKP,Medang Deras ada 2 (dua) dan Serdang Bedagai 1 (satu) TKP dan pelaku ini bukan penduduk Batubara melainkan penduduk Tebing Tinggi.

"Kasus ini masih dalam pengembangan.Sementara ini barang bukti yang berhasil disita dua unit sepeda motor.Kedua tersangka melakukan aksinya sekitar pukul 08.00 Wib di tempat tempat hiburan malam,"papar AKBP Ikhwan.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan,Kedua tersangka menjual barang hasil pencuriannya melalui Media Sosial (Medsos) dari akun Facebook (FB) seharga Rp.2.000.000,- (dua juta rupiah) per unitnya.Dari hasil penjualan sepeda motor tersebut digunakan buat makan sehari hari.

"Kedua tersangka menjual hasil kejahatannya melalui Medsos dari akun FB dengan harga dua juta per unitnya.Dari hasil penjualan Sepeda Motor curian tersebut digunakan tersangka buat makan sehari hari,"kata Kapolres yang dijuluki Pejuang Dhuafa.

Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga memberikan apresiasi kepada personil Polsek Indrapura yang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang selama ini sudah meresahkan masyarakat Batubara.

"Saya atas nama Kapolres Batubara apresiasi kepada personil Polsek Indrapura dalam mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang selama ini meresahkan masyarakat,"tambahnya.

Kapolres Batubara juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati dan selalu waspada dalam meletakkan sepeda motornya.

"Harapan saya kepada masyarakat,haruslah lebih berhati hati lagi dan selalu waspada.Jangan sembarangan meletakkan sepeda motornya,"pungkas Kapolres Batubara menutup Press Realese.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *