HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Group Paguyuban Wong Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika Berbagi Paket Sembako dan Tali Asih Kepada Janda dan Anak Yatim Piatu

MARELAN | JOB.OR.ID-Berbagai kegiatan positif digagas peserta arisan yang tergabung dalam Group Arisan Paguyuban Wong Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika yang ada di Medan.Arisan yang di gelar setiap bulannya ini, guna memupuk tali silaturahmi Putra Putri yang berasal dari Kabupaten Purbalingga,Provinsi Jawa Tengah.

Kali ini Arisan tersebut dilaksanakan di kediaman Bapak Karsan yang beralamat di Gang Keluarga,Pasar 3,Lingkungan 4,Kec.Medan Marelan,Minggu (21/03/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Disamping Arisan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya,Group Paguyuban Wong Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika tersebut,kali ini menggelar pembagian paket sembako untuk janda janda miskin dan anak yatim.

Paguyuban Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika ini di Ketuai oleh Bapak Kabul Prianto,Wakilnya Bapak Sahidi SH,Sekretaris Alun Indarto,Bendahara Her Braling dan Penaset Bapak Teguh dan Bapak Suparso.

Penasehat Group Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika, Bapak Teguh mengatakan, anggota arisan ini sebanyak ratusan orang dari berbagai latar belakang. Setiap agenda kumpul rutin setiap bulannya, seringkali diisi dengan kegiatan positif termasuk membantu sesama yang membutuhkan.

"Seperti berbagi paket sembako, membantu masyarakat kurang mampu dan kegiatan yang lainnya.Seperti yang kita laksanakan hari ini,," jelas Mas Teguh yang keseharian di panggil ini.

Pria yang masih aktif dalam kemiliteran itu juga menuturkan, kegiatan semacam ini diagendakan rutin dan terus bertambah terutama pada hari-hari besar keagamaan. Pasalnya selain perkumpulan untuk menyambung silaturahim antar masyarakat Purbalingga,Group Paguyuban Purbalingga Perwira Kangen Rika ini juga berorientasi kegiatan sosial masyarakat.

Mas Teguh mengharapkan akan banyak yang bergabung di Group Paguyuban Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika untuk menjalin silaturahim membahas hal-hal sosial masyarakat. "Sasaran utama adalah kaum dhuafa, fakir miskin, yatim piatu dan janda. InsyaAllah kita bantu dan kita pantau tiap bulannya jikalau memang mampu dimandirikan," tutur Pria bertubuh gempal itu.

Dalam kegiatan sosial tersebut selain pemberian paket sembako dan santunan, juga diisi dengan doa bersama.Tampak para janda janda dan anak yatim yang menerima santunan begitu ceria.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *