HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Dengan Mengendarai Becak Sepanjang 2 KM,Kapolres Batubara Bersama KSJ Salurkan Bantuan Kapolda Sumut

BATUBARA | JOB.OR.ID-Kapoda Sumatera Utara,Irjen Pol Drs.Panca Putra Simanjuntak M.S.i melalui Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ ) lakukan Jumat Barokah kepada para abang becak di kota   Indrapura,Kec.Air Putih,Kab.Batubara,Jumat (26/03/2021).

Kapolres Batubara,AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Wakapolres,Kompol Rudi Chandra SH.MH,Kapolsek Indrapura,AKP Sandi SH, Kasat Binmas AKP M. Syafii SH,Ketua KSJ,Rijal Syahreza SE,Ketua Kartini KSJ,Chaca  SE dan relawan KSJ wilayah Kab. Batubara.

Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.  yang menyampaikan amanah dari Kapolda Sumut mengatakan,Dalam menjelang Bulan Suci Ramadhan ini,Kita harus   bisa lebih banyak bersedekah kepada masyarakat yang kurang mampu.Contohnya kepada para abang becak yang ada di IndraPura ini.

Kota Indrapura adalah  suatu kota terbesar di Kab.Batu bara,Akibat  Pandemi Covid 19 ini  banyak sekali para  abang becak yang  berkurang pendapatannya karena pembatasan protokol kesehatan sehingga mengakibatkan  berkurangnya penghasilan sehari hari mereka .

"Saya  yang mewakili Kapolda Sumatra Utara dan KSJ datang berbagi kepada mereka untuk meringankan beban mereka,ini akan saya lakukan setiap ada kesempatan bersama kepada para abang becak tersebut,"ucap Kapolres Pejuang Dhuafa. 

"Dan kita akan lebih sering melakukan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan nanti ,  Saat ini kita membagikan sekitar 80 paket sembako kepada abang becak  , mungkin akan lebih besar lagi pada saat bulan Ramadhan nantinya , semoga ini menjadi berkah buat mereka semua,"tandas Kapolres.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *