HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cekcok Masalah Ekonomi,Seorang Istri di Tanjung Tiram Tega Bakar Rumah

Ket Foto:Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat paparkan kasus kebakaran rumah warga  

BATUBARA | JOB.OR.ID-Cekcok suami istri antara Fitri (34) dengan suaminya berujung tiga rumah di Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut) ludes di lalap sijago merah pada hari Selasa malam dua pekan yang lalu.

Fitri yang kesal dengan suaminya yang tidak bisa memenuhi kebutuhannya  membakar rumahnya sehingga sempat menghanguskan 3 (tiga) rumah.

Menurut keterangan warga dan tetangganya,Fitri kerap sekali memarahi suaminya saat pulang kerumah dan meminta cerai karena tidak mencukupi kebutuhan  rumah tangganya sehingga sering sekali meminta rumah untuk di jual agar bisa di bagi atas  warisan gono-gini.Namun sang suami tidak pernah mau memenuhi permintaan sang istri tersebut.Karena kesal dengan jawaban sang suami yang tidak mau menceraikannya disebabkan tak mau anak anak menjadi korban,   Fitri yang suda dirasuki iblis membakar rumahnya. 

Keterangan yang di himpun dalam Investigasi dua pekan lalu saat kejadian kebakaran tersebut dengan seorang warga berinisial FS warga sekitar kejadian mengatakan,Fitri sudah dua kali melakukan pembakaran,sering memang pasangan ini bertengkar.

"Sempat dua kali Fitri membakar rumahnya,yang pertama  pada sore hari,Waktu itu si Fitri membakar gorden rumahnya namun di ketahui suaminya hingga niatnya gagal.Padahal kalau saja sempat rumahnya terbakar saat itu angin bertiup sangat kencang,sudah bisa di pastikan akan bisa membakar seluruh rumah yang ada di Desa ini karena rumah nelayan kebanyakan terbuat dari kayu.Kedua kalinya Fitri melakukan aksi pembakan rumahnya pada pukul 19.00 Wib  dengan membakar kasur tidurnya hingga terjadi kobaran besar yang menyebabkan hangusnya dua rumah dan satu rumah sengaja kami hancurkan karena untuk menghambat api menjalar kerumah warga lain disini.Tenyata kami masih di lindungi yang maha kuasa sebab angin pada malam itu tidak bertiup kencang dan kami warga Bogal seluruhnya bergotong royong memadamkan api,"ungkap FS kepada wartawan.

Sementara dalam keterangan press realese pada Senin (1/3/2021) yang di gelar Polres Batubara,Tersangka Fitri mengakui perbuatannya dan tidak menyesali kejadian yang sudah diperbuatnya.

"Saya tidak menyesal membakar rumah,Saya akui perbuatan saya,"terang Fitri saat diminta keterangan usai press realese yang dipimpin langsung Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *