HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Buron Selama 6 Bulan,Residivis Curas Dilumpuhkan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan

BELAWAN | JOB.OR.ID-Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil melakukan penangkapan terhadap Alim Imran alias Pocu (18) warga Kampung Salam Belawan.

Tersangka ditangkap atas tindakan pencurian dengan kekerasan (Curas) yang dilakukannya pada tanggal 03 Agustus 2020.

Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr.Mhd.R.Dayan SH,MH melalui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan,AKP I Kadek HC SH SIK MH.Tersangka Ali Imran alias Pocu ditangkap berdasarkan keterangan dari Tersangka Ardian alias Keling yang sebelumnya sudah ditangkap. 

"Tersangka Ardian alias Keling mengatakan bahwa dirinya melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban bersama dengan Tersangka Ali Imran alias Pocu,"kata AKP I Kadek.

Lebih lanjut Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan menerangkan,Dari hasil pemeriksaan terhadap Tersangka Ali Imran alias Pocu dirinya mengakui perbuatannya melakukan percurian dengan kekerasan pada 03 Agustus 2020 di Jalan Selebes Belawan,Tersangka juga mengakui juga pernah melakukan hal yang sama di Kampung Sukur Kel. Belawan II.

"Saat ini Tersangka sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk pengembangan kemungkinan lokasi lainnya.Tersangka akan dijerat dengan pasal 365 KUH Pidana dengan ancaman hukuman diatas lima Tahun Penjara,"pungkasnya.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *