HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Anak Penderita Hidrosefalus Mendapatkan Bantuan Tali Asih Dari Kapolres Pejuang Dhuafa

BATUBARA | JOB.OR.ID-Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH kunjungi Satria Pratama (9) anak dari Ibu Wahyuni,warga  Desa Bagan Dalam,Kec.Tanjung Tiram,Kab.Batubara ini menderita penyakit penumpukan cairan di rongga otak (Hidrosefalus) yang dideritanya selama lima bulan.

Ibu Sri Wahyuni sangat terkejut dan terharu atas kedatangan Bapak Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan mengucapkan terimakasih kepada Pejuang Dhuafa tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada beliau yang sudah berikan bantuan berupa sembako dan tali asih.Bantuan yang diberikan ini sudah sangat luar biasa bagi kami, kami hanya bisa doakan beliau agar selalu sehat dan kedepannya karirnya lebih tinggi lagi,”sebut Ibu Sri Wahyuni,Jumat (26/03/2021)

Dalam kunjungannya, Kapolres yang didampingi Kasubbag Humas,AKP Niko Siagian sangat prihatin dengan keadaan anak ini yang menderita penyakit Hidrosefalus.

Selain melakukan kunjungan sosial, pendiri KSJ tersebut, juga terlihat memberikan motivasi bagi orang tua Satria Pratama agar kuat dan tegar dalam menghadapi kondisi yang diderita anaknya saat ini.

Saat di wawancarai wartawan di sela sela kunjungan sosial yang rutin di lakukannya,Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan,Awalnya Beliau mau mengunjungi Sarah pemilik gubuk reot yang ada di wilayah ini , Namun langkahnya di haruskan Allah menuju ke rumah Ibu Yuni untuk melihat sosok anak  yang menderita Hidrosefalus.

“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Selagi kita yakin dan percaya melalui doa, pasti akan ada mukjizat dari Tuhan,” kata AKBP Ikhwan Lubis.

Adapun maksud dan tujuan Beliau antara lain  untuk saling berbagi antara Kepolisian dan masyarakat yang sekarang ini berdampak dari Covid-19 yang perlu uluran tangan kita khususnya Polres Batubara.

“Kedatangan kami ini bentuk kepedulian Polisi khususnya Polres Batubara yang mana di seluruh dunia mendapat musibah dari adanya Covid-19,Saya atas nama Kapolres Batubara selalu ingin membantu masyarakat yang kurang mampu. Ini yang dapat saya berikan.Jangan dilihat dari besar kecil nilainya.Semoga apa yang saya berikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan Satria Pratama dan keluarga”pungkas orang nomor satu di Mapolres Batubara ini.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *