HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Akhirnya Sang Pejuang Dhuafa Sambangi Rumah Warga Miskin Berikan Kursi Roda,Sembako dan Tali Asih

Ket Foto:Sang Pejuang Dhuafa,Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat berikan bantuan Kursi Roda dan Tali Asih

BATUBARA | JOB.OR.ID-Sempat Viral di Media terkait pemberitaan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tangguh berpenghasilan Rp.20.000,-(dua puluh ribu rupiah) dapat menghidupi keluarganya dan abangnya yang mengalami kelumpuhan.Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH akhirnya memberikan bantuan kursi roda,sembako dan tali asih kepada warga  kurang mampu Ibu Hartati (53) dan Pak Rustam (65) warga Sianam,Desa Guntung,Kec.Lima Puluh Pesisir,Kab.Batubara,Selasa (9/3/21) pagi.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi para PJU Polres Batubara.

Ikhwan menyampaikan kegiatan sosial itu dilakukan dalam rangka melayani masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres  Batubara,terutama menyangkut masalah kesehatan. 

"Kami Polri khususnya Polres Batubara dibawah naungan Polda Sumatera Utara, memberikan bantuan kepada warga yang mengalami sakit seperti ini," ujarnya.

"Bantuan yang diberikan berupa kursi roda maupun juga tali asih, sembako, mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban Ibu Hartarti dan Abangnya,Rustam yang memang membutuhkan perhatian dan bantuan,"katanya.

Selanjutnya Ibu Hartati dan abangnya mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan sosok pejuang dhuafa tersebut.

"Terima kasih Pak Kapolres,kami seakan mimpi disiang bolong,apa yang selama ini kami inginkan terwujud,semoga Pak Kapolres diberikan kesehatan,murah rezekinya dan sukses karirnya,"kata Ibu Hartati kepada sang pejuang dhuafa.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *