HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Secara Virtual,Kapolres Belawan Hadiri HUT Satpam ke 40 Tahun

BELAWAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR.MR. Dayan SH MH menghadiri Upacara secara Virtual dalam Rangka HUT Satpam Ke-40 di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan,Senin (02/02/2021) sekira pukul 08.00 Wib

Yang mana dalam HUT Ke-40 Satpam hari ini dimaknai dengan Tema "Tingkatkan Profesional Dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan Dan Bermartabat".

Dalam giat Upacara Virtual tersebut dihadiri Oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi,PJU Polres Pelabuhan Belawan,Manager Security Pelindo,Ketua Apsi Deli Serdang,Ketua Apsi Medan,Ketua Security Pertamina,Kepala Security PT Waruna,Kepala security PT. Kim,Para Satpam Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dan para Tamu Undangan.

Setelah giat upacara secara Virtual dilanjutkan dengan acara Syukuran yang di awali dengan Pembukaan oleh Protokol,Pembacaan Doa oleh IPDA Yosafat dan dilanjutkan denganu Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR.MR.Dayan SH MH yang diberikan kepada Satpam tertua Fernandus Sakti dan Satpam termuda Aji Prabowo.

Selanjutnya pemberian Sertifikat Penghargaan kepada Satpam terbaik atas nama Ganang Dwikartika dari PT. Pertamina,Marno dari PT. Pamin,Klana Syahputra dari PT.Pelindo.

Dan Pemberian Penghargaan Kepada Panitia HUT Satpam yang diberikan kepada Julham Syahputra SH.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan AKBP DR. MR. Dayan SH MH memberikan beberapa penyampaian yang mana Satpam adalah Mitra Polri Khususnya dalam tugas tugas Pengamanan di Lapangan.

Yang mana satpam merupakan salah satu perpanjangan tangan Polri dalam hal pelaksanaan Tugas Pengamanan di tempat tugasnya masing masing.

Satpam merupakan Satuan Organisasi Pengamanan di bawah Binaan Polri yang selalu kita berikan pembinaan secara rutin ataupun secara berkala, sehingga harapannya Satpam dan Polri bisa dapat bersama sama menciptakan keamanan, baik itu di perusahaan perusahaan dan tempat tempat tugas nya masing masing.

Kemudian acara dilanjutkan dengan syukuran diakhiri dengan acara makan bersama dan sesi Foto bersama di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *