HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sah Menjadi Walikota Dan Wakil Walikota Medan Terpilih,Ketua PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan Beserta Seluruh Pengurus PAC Ucapkan Selamat & Sukses

SICANANG | JOB.OR.ID-Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan,Bung Jaya Saputra dan Seluruh Pengurus PAC partai Gerindra kecamatan Medan Belawan mengucapkan "selamat sukses" kepada pasangan pemenangan nomor urut 02 Muhammad Bobby Afif Nasution - H. Aulia Rachman,sebagai walikota dan wakil walikota Medan 2021-2024.

Ucapan selamat tersebut usai KPU kota Medan menggelar rapat pleno terbuka tentang penetapan pasangan calon pemenang, Kamis (18/02/2021). KPU Medan akan mengirimkan hasil ketetapan ini ke DPRD Kota Medan agar segera diusulkan pelantikan ke gubernur Sumut lalu ke-Kemendagri. Dan jika tidak ada kendala akan dilantik tanggal 26 Februari 2021 mendatang.

"Hasil dari penetapan calon terpilih tersebut oleh KPU, akan diteruskan kepada DPRD Kota Medan. Dan selanjutnya DPRD Kota Medan-lah yang akan mengajukan pelantikan kepada Gubernur Sumut lalu ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Sumatera Utara," kata ketua PAC Gerindra Belawan Bung Jaya saat di konfirmasi lewat telepon seluler, Jum'at (19/02/2021) pagi.

Kemenangan tersebut tidak terlepas dari kerja keras Tim Sukses dan dari andil Ketua PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan,Bung Jaya Saputra.

Lanjut Bung Jaya,kita percayakan pemimpin Kota Medan dari Angkatan Muda yang memiliki SDM  tidak diragukan lagi.Sesuai pada janji politiknya di Medan Utara setiap Ia turun ditengah warga menjanjikan Medan akan dibenahi,Belawan menjadi sampul depan dalam aspek pembangunan.Karena ” Kota Belawan adalah Barometernya Kota Medan,” ucap Ketua PAC Gerindra,Kec.Medan Belawan.

Sekali lagi Bung Jaya ,mengatakan,Selamat kepada pasangan calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan yang akan mengemban tugas memimpin Kota Medan priode 2021 – 2024 dengan perolehan suara yang sangat memuaskan untuk daerah Medan Belawan,"tutup pria tambun ini

Ketua OKK Amally juga membenarkan rapat Pleno penetapan hasil suara Pilwalkot Medan oleh KPU Kota Medan diadakan di Hotel Aryaduta Medan.

"Benar, rapat pleno tersebut di gelar di hotel Aryaduta Medan. DPRD Kota Medan akan meneruskannya ke Gubernur Sumut baru ke Mendagri," kata Ketua Umum Bersahaja.

(JOB/TMC)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *