HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Ikuti Peringatan HUT Ke-17 Pasmar 1 Secara Virtual



BELAWAN | JOB.OR.ID-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., bersama Prajurit Petarung Yonmarhanlan I mengikuti peringatan HUT Ke – 17 Pasmar 1 yang digelar secara Virtual dari Mako Pasmar 1 Marunda Jakarta Utara, bertempat di Gedung Serba Guna Suhermanto Mako Yonmarhanlan I Jl Serma Hanafiah, Belawan, Rabu (17/02/2021).

Seluruh Petarung Yonmarhanlan I dengan penuh khidmat dan antusias mengikuti rangkaian peringatan HUT Pasmar 1 yang  ke -17 tahun 2021. Suasana riuh dan bangga nampak dari para petarung Yonmarhanlan I saat disebutkan bahwa Yonmarhanlan I tampil sebagai juara 2 dalam lomba Satuan Peduli Kesejahteraan Prajurit dan juara 3 pada lomba Satuan Peduli Covid-19.

Selanjutnya, Danyonmarhanlan I menyampaikan bahwa pelaksanaan HUT ke – 17 Pasmar 1 yang dilaksanakan dengan sederhana, karena situasi dalam masa pandemi Covid 19, tetap tidak mengurangi khidmatnya dari peringatan itu sendiri.

”Biarpun Yonmarhanlan I berada di ujung paling Barat sendiri dan jauh dari induk pasukan dan harus mengikuti peringatan ini secara virtual tetapi kami merasa hadir bersama di Pasmar 1 Jakarta. Kebanggaan dan rasa haru sebagai bagian dari Pasmar 1 hadir saat sambutan Komandan Pasmar 1 dan pembacaan sambutan Komandan Korps Marinir. Beberapa prestasi yang kami terima semakin menguatkan semangat kami untuk meningkatkan pengabdian kami kepada Pasmar 1, Korps Marinir, TNI AL, bangsa dan Negara ini,” kata Letkol Marinir Farick.

Puncak peringatan dilanjutkan dengan tradisi tumpeng oleh Danyonmarhanlan I dan diserahkan kepada Bintara tertua Peltu Mar Edy Setiawan dan Prajurit termuda Pratu Mar Ari Wirandika.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danki A Kapten Marinir Robby Barus, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Wadankima Lettu Marinir Imran serta Danton Kompi A Letda Mar Budi Sukardi.(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *