HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kembali,Unit Reskrim Polsekta Belawan Berhasil Menangkap Pelaku Perampokan di Belawan

BELAWAN | JOB.OR.ID-Seorang perampok bersenjata tajam (sajam), Abdul Hamid alias Keling (39) yang kerap meresahkan akhirnya berhasil diringkus di kawasan Gabion, Kecamatan Medan Belawan, Medan, Selasa (2/2/2021). Perampok Ber

Warga Kandang Lembu, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan ini ditangkap dengan barang bukti sebilah belati. Kapolsek Medan Belawan, Kompol DJ Naibaho mengatakan pelaku selama ini sudah berulang kali melakukan perampokan menggunakan senjata tajam. Ada dua dua laporan masyarakat yang mereka terima akibat ulah pelaku. "Pada tanggal 23 dan 31 Januari pelaku ini merampok di Belawan. Kedua kasus itu telah kami terima laporannya, kita selidiki dan berhasil menangkapnya," kata Kapolsek. Dijelaskannya, kasus pertama yang dilakukan pelaku adalah membobol rumah milik Farida Hanum mencuri satu unit sepeda motor, kedua pelaku merampok merampok Jaki Pardamean Tambunan saat  sepeda motor di Jalan Raya Pelabuhan.

"Kasus pelaku ini banyak, cuma yang membuat laporan hanya dua. Pelaku ini beraksi selalu memakai senjata tajam," jelas Kompol DJ Naibaho didampingi Kanit Reskrim, Iptu AR Riza. Penangkapan tersangka, katanya, berdasarkan hasil penyelidikan. Pihaknya mengetahui keberadaan pelaku berada di Jalan Raya Pelabuhan Belawan menggunakan becak menuju Perikanan Gabion Belawan. Lalu, Unit reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut. "Pada saat kita tangkap, pelaku  tidak melakukan melawan dan mengakui perbuatanya. Atas perbuatannya, pelaku kita giring ke Mapolsek Belawan," tandasnya.(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *