HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Belawan,Pimpin Press Realese Hasil Ungkap Kasus Curas,Curat,Perjudian,Pembunuhan Dan Curanmor

BELAWAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MR Dayan SH MH dan Polsek jajaran menggelar pengungkapan kasus, dari 10 tersangka yang diamankan, 6 diantaranya ditembak (diberikan tindakan tegas dan terukur-red), bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan,Rabu (3/2/2021).

Berbagai kasus tindak pidana tersebut diantaranya terdiri dari kasus pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, perjudian, pembunuhan dan curanmor.

Hadir dalam gelar pengungkapan kasus tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP DR.M.R. Dayan. SH. MH, Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH. M.Si, Kasat Reskrim AKP I Kadek Hery Cahyadi SH SIK MH, Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu AR. Riza.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MR. Dayan SH MH dalam paparannya menyebutkan, dari 10 tersangka yang diamankan terdiri dari 9 LP (Laporan Polisi), diantaranya, pencurian dengan kekerasan ada 4 LP, pencurian dengan pemberatan ada 1 LP, perjudian 1 LP, pembunuhan 1 LP dan curanmor ada 2 LP.

"Dari 10 tersangka yang diamankan  ada 6 tersangka yang diberikan tindakan tegas dan terukur, diantaranya 2 tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan dari satreskrim Polres Pelabuhan Belawan dan 4 tersangka dari Polsek Belawan pelaku pembunuhan, pencuruan dengan kekerasan dan curanmor", ucap Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut.

Disela-sela pengungkapan kasus, mantan Kapolres Humbahas (Humbang Hasundutan) itu  kepada awak media menyebutkan, lokasi-lokasi perjudian dengan modus tembak ikan yang dirazia pihaknya bersama dengan pihak instansi lainnya (gabungan-red) pada 2 hari yang lalu merupakan tindakan nyata dan tegas untuk menindak lokasi-lokasi tersebut untuk menutup semua lokasi perjudian dengan modus permainan tembak ikan.

"Saya himbau kepada masyarakat, apabila masih ada lokasi judi tembak ikan yang masih ada di wilayahnya segera laporkan agar kita tindak tegas, apalagi tidak mempunyai ijin", ujarnya.

Tambahnya, permainan tembak ikan ini memang ada juga yang mempunyai ijin dari pemko, pemkab atau dinas pariwisata seperti yang ada mall-mall, namun hadiahnya tidak boleh ditukar dengan uang. Pungkasnya. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *