HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Belawan Resmikan Klinik Gigi di Mapolres Pelabuhan Belawan

Ket.Foto:Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP DR MR Dayan SH MH saat meresmikan Klinik Gigi di Mapolres Pelabuhan Belawan,Selasa (09/02/2021)

BELAWAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP DR MR Dayan SH MH meresmikan Klinik Gigi di Mapolres Pelabuhan Belawan,Selasa (09/02/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Pembangunan fasilitias itu sebagai upaya meningkatkan fasilitas kesehatan bagi personil maupun masyarakat yang ada di sekitar Mapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam giat tersebut diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MR Dayan SH MH.

Turut hadir dalam peresmian Klinik Gigi Polres Pelabuhan Belawan,Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwamsyah Putra SH MSi,Kaur Kes Polres Pelabuhan Belawan,Surana Dewi dan seluruh PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP DR MR Dayan SH MH menjelaskan, pembangunan Klinik Gigi Polres Pelabuhan Belawan sebagai layanan kesehatan itu sebagai upaya Polri mendukung program pemerintah dan Kapolri, yakni menuju Indonesia sehat dengan melakukan upaya-upaya promotif dan preventif.

"Dengan adanya Klinik Gigi ini kami harap bisa memaksimalkan pelayanan kesehatan. Baik bagi personli Polres Pelabuhan Belawan maupun masyatakat sekitar. Apalagi di Klinik Gigi ini juga bisa menggunakan fasilitss BPJS Kesehatan," ujar Dayan.

Mantan Kapolres Humbahas ini menjelaskan,Klinik Gigi ini juga kita kenalkan kepada personil Polres Pelabuhan Belawan yang saat ini Polres Pelabuhan Belawan telah membuka Klinik Gigi.

"Dalam setiap Pelayanan Pasien akan dilayani oleh drg.Asri Yoan Ningtyas,"pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut,Paurkes Polres Pelabuhan Belawan,Surana Dewi menyampaikan yang mana jenis pelayanannya adalah Cabut Gigi,Pembersihan karang gigi,Tambal gigi dan Blecing Gigi.

Pelayanan Klinik Gigi Polres Pelabuhan Belawan dibuka setiap hari Selasa dan Kamis pada pukul 09.00 s/d 12.00 Wib.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *