HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

HUT Partai Gerindra ke-13 Tahun,PAC Gerindra Kec.Medan Belawan Gelar Bakti Sosial Dan Pemotongan Nasi Tumpeng

SICANANG | JOB.OR.ID-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Medan Belawan,Kota Medan,Sumut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 secara sederhana dikantornya jalan Tambak,Blok 23,Lingk.15,Kel.Sicanang,Kec.Medan Belawan,Minggu (07/02/2021).

Ketua PAC Gerindra Kec.Medan Belawan,Bung Jaya Saputra saat di wawancarai Tim Media Centre menerangkan, kali ini peringatan digelar secara sederhana dikarenakan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 yang merupakan bencana non alam. Nasi tumpeng dan makan siang menjadi agenda syukuran kegiatan.

 
Beliau juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Tim PAC ,Ranting dan Sayap Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan yang terus ikut berjuang bersamanya membesarkan dan mengharumkan nama Partai Gerindra,tanpa pernah menyerah dan tetap semangat selama ini di Kec.Medan Belawan.

Sementara, Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK),Ammali, menambahkan, momentum HUT  Gerindra ke-13 dijadikan ajang evaluasi diri apakah sudah bermanfaat bagi masyarakat atau tidak, sekaligus mawas diri bahwa rakyat masih membutuhkan kehadiran kader partai di tengah-tengah masyarakat.

 
Kader Partai Gerindra sambungnya, harus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta tidak melupakan masyarakat. Sebab, partai itu besar karena masyarakat juga. "Mudah-mudahan diusia yang ke-13 ini Partai Gerindra bisa semakin solid dan maju," kata Ammali.

Kegiatan HUT Partai Gerindra yang ke-13 Tahun diawali dengan senam sehat bersama yang di ikuti seluruh Pengurus PAC,Ranting,Sayap Partai dan seluruh kader diadakan di lapangan Blok,21,Simpang Empat,Lingk.15,Kel.Belawan Sicanang,Kec.Medan Belawan.

Selanjutnya,Ketua PAC Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan,Bung Jaya Saputra di dampingi sang istri tercinta yang juga pembina wanita Bersahaja,Wahyu Ningsih Jaya Saputra serta Sekretaris PAC Gerindra,Ichsan Nasution dan Ketua OKK,Ammmali melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur hari jadinya Partai Gerindra yang ke-13 Tahun.

Pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Ketua PAC Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan,Bung Jaya Saputra.Selanjutnya Ketua Jaya Saputra menyuapi nasi tumpeng kepada Ketua OKK,Ammali,Sekertaris PAC,Ichsan Nasution,Bendahara PAC dan seluruh Ketua Ranting Gerindra di 6(enam)Kelurahan.

Usai melakukan syukuran dan sarapan bersama,Seluruh pengurus PAC,Ranting dan Sayap Partai Gerindra Kec.Medan Belawan melakukan Konvoi ke TPU Umat Islam dan Nasrani guna melakukan kegiatan bersih-bersih dan pengecatan.

(JOB/TMC)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *