HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bupati Batubara Dukung Penuh Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Polres Batubara Tahun 2021

BATUBARA | JOB.OR.ID - Bupati Batubara Ir.Zahir M.A.p dukung  penuh pencanangan Zona Integritas ( ZI )  menuju Wilayah Bebas Korupsi (  WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) Polres Batubara Tahun 2021,Kamis (11/02/2021)

Pelaksanaan dan penandatangan WBK dan WBBM Di lakukan oleh para saksi terdiri dari seluruh unsur masyarakat dan Perkopinda atas penilaan baik dalam pelayanan yang di bangun di masa tugas jabatan yang di pimpin Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam masa tugasnya.

Dalam penandatanganan Fakta Integritas selain Kapolres Batubara dan seluruh Pejabat Utamanya,turut menandatangani  Sekolah Tinggi Islam Kab.Batubara, Mahasiwa,LSM,Media serta Pemuka Masyarakat.

Dalam dukungan yang di berikan Bupati Batubara Ir. Zahir  pada pidatonya menyampaikan,Hal ini sangat baik untuk di lakukan dalam penilaan kami yang sudah ada.Saat ini Polres Batubara yang di pimpin AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. telah banyak kemajuan khususnya Kamtibmas di wilayah Kab.Batubara.

"Saat ini kami merasakan wilayah yang cukup kondusib dalam kenyaman juga dalam kerukunan serta penindakan hukum yang baik dan independen.Untuk pelayanan terpadu kami atas nama masyarakat Kab. Batubara saat ini sangat merasa terlayani dengan baik dan kenyaman dalam semua pelayanan yang di berikan Polres Batubara saat ini,baik laporan kepolisian maupun pelayan kelengkapan,"ungkap Bupati.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan menyampaikan,Dirinya sangat berterimakasih atas semua dukungan dan motivasi dalam menilai kerja dan pelayanan terpadu dari Polres Batubara.Ini semua untuk kemajuan daerah dan kamtibmas yang lebih baik dalam zona Integritas  WBK dan WBBM.

"Tahun ini kita di beri kepercayaan untuk melaksanakan program ini,Saat ini saya berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar bisa tercipta daerah yang lebih maju,"tandasnya. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *