HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bung Jaya Saputra Secara Sah Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua DPD OP2SU Kota Medan Periode 2021-2026

MEDAN | JOB.OR.ID-Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) melaksanakan Pengukuhan Pengurus DPD OP2SU Kota Medan yang baru.Pengukuhan Pengurus OP2SU Kota Medan yang baru tersebut berlangsung di Warung Kahvey,Eks RM.ACC di Jln.Sisingamangaraja tepatnya di depan Hotel Sumatera,Kota Medan,Sumatera Utara,Minggu (28/02/2021) siang.

Acara pengukuhan pengurus DPD OP2SU Kota Medan yang baru dihadiri Dewan Pendiri OP2SU,H.Budiman Purba SH,MAP,Ketua Umum DPW OP2SU,Jhonson Timbul H.Situmorang SH,Ketua Harian,Djoni Wong,Sekretaris Umum,Bagus Abdul Halim,SE beserta Jajaran DPW OP2SU Prov.Sumut.

Pantauan Tim Media Centre diacara pengukuhan pengurus DPD OP2SU Kota Medan tersebut Ketua terpilih Bung Jaya Saputra dikukuhkan sebagai Ketua DPD OP2SU Kota Medan Periode 2021-2026.

Ketua terpilih DPD OP2SU Kota Medan,Bung Jaya Saputra menyampaikan,akan tetap solid dan siap membangun kebersaman dengan semua pengurus saat ini serta setelah ini akan melengkapi kepengurusan bidang bidang lainnya dalam waktu dekat ini.Serta siap mengembangkan OP2SU dengan membentuk PAC Kecamatan seKota Medan.

"Saya akan Solid dan siap membangun kebersamaan dengan pengurus saat ini dan setelah ini kita lengkapi kepengurusan bidang bidang lainnya dalam waktu dekat ini dan saya siap kembangkan OP2SU dengan membentuk PAC Kecamatan seKota Medan,"ucapnya.

Bung Jaya Saputra yang juga Ketua PAC.Gerindra Kec.Medan Belawan juga  menambahkan,kedepan sangat banyak PR dari OP2SU Kota Medan,Pembenahan Pasar juga Perlindungan hukum terhadap para Pedagang sehingga sangat di butuhkan bantuan dan masukkan yang positif dari semua pihak termasuk Pemko Medan.Sehingga antara Pedagang,Konsumen dan Pengelola Pasar dapat terjadi hubungan yang harmonis.Untuk itu kehadiran OP2SU sebagai Wadah  Pedagang Pasar selalu siap untuk menjembatani segala persoalan baik hukum dan yang lainnya.Semoga cita cita dan Visi dan Misi dari OP2SU dapat terwujud sebagaimana yang diharapkan.

“Dengan dikukuhkannya saya sebagai Ketua OP2SU Kota Medan terpilih,semoga kedepannya bisa mengatasi permasalahan-permasalahan yang terjadi di bawah,” harapnya.

Dalam komposisi kepengurusan DPD OP2SU Kota Medan yang baru terdapat beberapa nama Tokoh yang tidak asing dari Belawan diantaranya Bang Alpenus Angkat sebagai Bendahara, Bung Ammally sebagai Wakil Ketua,Pak Ichsan Nasution sebagai Wakil Sekjen dan Sunarto sebagai Wakil Bendahara

Berikut susunan pengurus DPD OP2SU Kota Medan Periode 2021-2026

Ketua DPD:Jaya Saputra

Sekjen       :Dadek Wonk

Bendahara:Alpenus Angkat


Wakil Ketua:


1.Adi Ikhwan

2.Ammally

3.Zulkarnain Lubis

4.Indra Surya Nasution

5.Haris Nasution

6.Elvi Suryani


Wakil Sekretaris.


1.Ichsan Nasution

2.T.Abdul Majid

3.Hayati

4.Rina Sabrina

5.Yudha Armada


Wakil Bendahara


1.Imelda Dayani

2.Sunarto

3.Fauzi Mahruzar

4.Hendra P I Siregar

5.Sri Murni.

Selanjutnya Ketua Umum DPW OP2SU Prov.Sumatera Utara,Johnson Timbul H.Situmorang memimpin ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Medan yang diikuti seluruh pengurus DPW dan DPD.

Kegiatan pengukuhan tersebut berjalan sukses dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

OP2SU..Solid..Berkembang..Sejahtera..

(JOB/TMC)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *