HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Berikan Kenyamanan Kepada Warga Tiong Hoa Rayakan Tahun Baru Imlek 2527 Tahun 2021,Kapolres Pelabuhan Belawan Pantau Giat Imlek ke Vihara



BELAWAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH. MH yg diwakili oleh  Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH. M.Si melaksanaan Patroli Pengamanan Tahun Baru Imlek 2527 Tahun 2021 dengan mengunjungi Vihara / Kelenteng  yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,Jumat (12/02/2021) sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Adapun Vihara/Klenteng yang dikunjungi Wakapolres yaitu Vihara Pek Cun Ong di Jalan Selebes Belawan,VIhara HIap Thia Keng di Kampung Kurnia Belawan dan Vihara Siun San Keng di Pekan Labuhan.

Wakapolres Pelabuhan saat di konfirmasi terkait kunjungannya di Vihara mengatakan,Kegiatan yang dilaksanakan  memiliki tujuan berkoordinasi dengan Warga Tiong Hoa yang sedang melaksanakan Sembahyang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

"Memberikan APP kepada Personil yang Pam melekat di Vihara/Kelenteng agar tetap semangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat perayaan Imlek serta mematuhi Protokol Kesehatan,"kata Wakapolres.

Lanjut Wakapolres,Meminta kepada pengurus Vihara / Kelenteng agar tetap menjaga situasi  Kamtibmas yang Kondusif sesuai dengan semboyan Kapolri yakni Presisi.

"Kita meminta kepada pengurus Vihara agar tetap menjaga situasi Kamtibmas sesuai dengan semboyan Kapolri yakni Presisi,"tutupnya.

Adapun jumlah Vihara / Kelenteng yang ada berjumlah 53 dengan Prioritas sebanyak 22 dengan tenaga  pengamanan berjumlah 129 personil.

Sampai berita ini diturunkan,Situasi perayaan Imlek di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan sampai saat ini masih berjalan dengan  aman dan lancar serta situasi masih kondusif.(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *