HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

PASIOPS YONMARHANLAN I IKUTI PERINGATAN HARI PABEAN INTERNASIONAL KE-69 SECARA VIRTUAL



BELAWAN | JOB.OR.ID-Pasiops Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Komandan Yonmarhanlan I  Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla mengikuti Video Conferensi Peringatan Hari Pabean Internasional ke-69 Tahun 2021 dari VIP Room Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah Belawan. Selasa, /26/01/2021).

Peringatan Peringatan Hari Pabean Internasional ke-69 Tahun 2021 yang diselenggarakan secara virtual oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Type Madya Pabean Belawan diawali dengan sambutan Kepala Bea dan Cukai Belawan Bp. Tri Utomo Hendro Wibowo dilanjutkan dengan Sosialisasi Siaga Bencana dari Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara, sesi Tanya jawab, audiensi pembawa acara dengan peserta Vidcon dan ditutup dengan do’a bersama.

Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa sinergitas antara Yonmarhanlan I dengan Instansi dan lembaga lainnya di Kota Medan khususnya dengan  Bea Cukai Belawan telah berjalan baik dan akan selalu ditingkatkan.  “Saya selaku Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I mengucapkan Selamat Hari Kepabeanan Internasional ke-69 Tahun 2021 dan semoga kepabeanan Indonesia selalu sukses dan semakin baik untuk Indonesia maju” kata Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *