HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jaga Stamina di Masa Pandemi, Prajurit Yonmarhanlan I Berolahraga Badminton

DELISERDANG | JOB.OR.ID-Guna menjaga stamina dan imunitas tubuh agar tetap baik ditengah masa pandemi, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., melaksanakan olahraga Badminton di Gedung Olahraga Mutiara Palace, Jl. Selamat Ketaren No.1 D Percut Sei Tuan Deli Serdang, Sumut, Jum’at (22/01/2021).

Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa di masa Pandemi Covid-19 saat seperti sekarang ini kita perlu menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin, seperti yang dilaksanakan pagi ini melaksanakan badminton dan juga dengan pola makan sehat serta mematuhi disiplin protokol kesehatan.

“Badminton merupakan olahraga alternatif yang sangat baik ditengah pandemi Corona seperti saat ini, yang mana jarak dari tiap pemain dan lawannya memiliki jarak yang aman jika dilihat dari himbauan protokol kesehatan, dengan demikian semoga dengan olahraga ini stamina dan imunitas tubuh kita akan meningkat dan mampu menangkal virus,” jelas Letkol Marinir Farick.

Hadir dalam kegiatan olahraga tersebut para Perwira, Prajurit Yonmarhanlan I Belawan dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 beserta pengurus.(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *