HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

HUT ke 41 Tahun Ketua KSJ Kab.Batubara, Kapolres Bersama KSJ Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Sebanyak 41 Orang

BATUBARA | JOB.OR.ID -  HUT ke 41 Tahun, Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab.Batu bara,Rijal Syahreza SE berharap kita tetap menjadi keluarga dan jangan pernah terpecah belah,Jumat ( 8/1/2021 ).

Di hadiri Dewan Pembina Pendiri KSJ H.AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.melakukan santunan kepada Anak Yatim dan Piatu yang ada di Kec.Tanjung Tiram khususnya. 

Untuk hari jadinya yang ke 41 ini,Dirinya mengawali di tahun pertama usia empat puluhan ini dengan menambah amal keberkahan dan sebagai ketua KSJ wilayah Kabupaten Batubara berharap agar kita selalu tetap menjadi keluarga yang utuh baik pribadi maupun di Komunitas Sedekah Jumat yang ia pimpin

"Saya berharap terus buat Pembina KSJ,AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH agar terus membimbing kami dengan harapan yang saat ini di jalankan bersama KSJ,"kata Ketua KSJ wilayah Kab.Batubara Rijal Syah Reza SE.dalam sambutanya di hari Ulang Tahunnya yang di adakan di rumah Buk Marni di Desa Pahlawan,Kec.Tanjung Tiram, Kab.Batubara.

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH.yang menjadi Pembina Pendiri KSJ  mengatakan Ini sangat Ia suka,dalam hari  jadi kita harusnya kita lebih mengingat bahwa kita bisa lebih baik di tahun  berikutnya,dapat mengkaji agar kita bisa lebih maju kedepannya nanti.

"Tetap semangat dan terus maju,selamat Ulang Tahun untuk ketua KSJ kab.Batubara Rijal Syahreza yang ke 41 semoga tetap sehat dan sukses selalu,"ungkap Kapolres .

Dalam kegiatan hadir kaum dhuafa dan anak yatim sebanyak 41 (empat puluh satu) orang untuk mendapatkan santunan dari Pembina dan Ketua KSJ Kab.Batubara.(JOB) 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *