HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Berakhir Sudah Pelarian Tersangka Penganiayaan Yang Mengakibatkan Korban M.Syidik Meninggal Dunia

BELAWAN | JOB.OR.ID-Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho,SH membenarkan bahwa Polsek Belawan berhasil melakukan penangkapan terhadap Tersangka Saipul Alias Wak Ipul yang telah melakukan Penganiayaan yang mengakibatkan Korban M. Syidik(40) meninggal Dunia.

Tersangka Saipul Alias Wak Ipul melakukan penganiayaan terhadap Korban M. Syidik pada hari Jumat tanggal 08 Januari 2021 sekira pukul 00.10 Wib di Jl Kakap -Gulama Link 15 Pajak Baru Kel. Belawan Bahagia Kec. Medan Belawan.

Tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menikam korban dengan sebilah pisau sehingga mengenai perut korban M. Syidik sebelah kiri, setelah melakukan penikaman Tersangka melarikan diri.

Setelah kejadian korban M. Syidik sempat ditolong warga dibawa ke RS PHC Belawan, namun karena korban banyak mengeluarkan darah sehingga nyawa korban tidak terselamatkan. 

Penangkapan tersangka Saipul Als Wak Ipul dilakukan pada hari Senin tgl 25 Januari 2021 sekira pukul 17.00 Wib yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu Abdur Rahim Riza,SH ditempat persembunyiannya di Jl Pancasila Kel. Tanah 700 Kec. Medan Marelan.

Pada saat akan dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur. Selanjutnya tersangka dibawa ke RS TNI AL Belawan untuk mendapat perawatan medis, selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Belawan untuk proses penyidikan.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *