HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bangun Silaturahmi Terhadap Prajurit, Perwira Yonmarhanlan I Gelar Anjangsana

MEDAN | JOB.OR.ID-Anjangsana merupakan sarana yang baik untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan kepedulian terhadap Prajurit, hal ini diyakini oleh Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad dan Wadankima Lettu Marinir Imran dengan melaksanakan anjangsana ke rumah Prajuritnya, di daerah Kota Medan, Minggu (24/01/2021).

Kegiatan anjangsana pada hari ini dilaksanakan dengan mengunjungi 7 rumah dinas anggota, yaitu ke rumah Peltu Mar Redi Irwanto di Komplek TNI AL Barakuda Blok II No 1. Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, Kopka Mar Diansyah Putra di Komplek BTN Blok B No 12. Kel. Besar Kec. Medan Labuhan, Serka Mar Nurwinsyah di Komplek TNI AL Blok KK No 3. Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, Serma Mar Ponidi Saragih di Komplek TNI AL Barakuda Blok Y No 3 Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, dan rumah Serka Mar Sunarto di Komplek TNI AL Barakuda Blok JJ No 1. Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, Serma Mar Kiki di Komplek TNI AL Barakuda Blok H Tj. Mulia, dan Kopka Mar Tengku Husni Komplek TNI AL Bara Kuda Blok H No. 4 Tanjung Mulia, Medan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silatrurahmi dan juga kepedulian pimpinan terhadap prajurit dan keluarganya. Diharapkan dengan seringnya melakukan kunjungan seperti ini, maka akan terjalin hubungan emosional yang baik dan juga pimpinan akan mengetahui langsung kondisi para prajurit saat berada di rumah.

Tidak lupa, saat anjangsana, Lettu Marinir Imran menghimbau kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini, dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *