HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Walaupun Menyebrang Lautan,Wakapolres Pelabuhan Belawan Tak Surut Meninjau Lokasi TPS

BELAWAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH di wakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi bersama dengan Personil Polres Pelabuhan Belawan meninjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kampung Nelayan Kel. Belawan 1,Rabu (09/12/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Untuk meninjau lokasi TPS di Kampung Nelayan,Rombongan yang dipimpin Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Personil lainnya dengan menggunakan Kapal Boat Masyarakat untuk menyebrang ke lokasi tersebut. 

Setibanya dilokasi penijauan TPS tersebut Wakapolres di sambut oleh Kepling Kampung Nelayan Kelurahan Belawan 1, Ibu Sarawiyah.

Adapun jumlah TPS yang ada di Kampung Nelayan sebanyak 4 TPS ( 14-17) dengan Jumlah Pemilih sebanyak 1200 Pemilih.

Dari hasil penijauan di masing masing TPS, jumlah pemilih yang hadir untuk memberikan hak pilihnya sudah mencapai rata rata 60%.

Selama dalam giat penijauan Wakapolres Pelabuhan Belawan, selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lupa untuk datang ke TPS guna memberikan hak pilihnya namun jangan lupa patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Wakapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada petugas PPS agar menghimbau kepada pemilih untuk selalu mengikuti Protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut waka polres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada Petugas Polri yang berjaga di TPS agar tetap memantau situasi, dan laporkan segera kepimpinan mana kala ada permasalahan sekecil apapun yang terjadi di TPS masing masing.(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *