HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Umat Nasrani di Kel.Sicanang Mendapatkan Paket Nataru Dari Ketua PAC Gerindra Kec.Medan Belawan

BELAWAN | JOB.OR.ID-Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Jaya Saputra disapa akrab Bung Jaya sosok seorang yang Nasionalis sungguh luar biasa yang terus peduli kepada masyarakat disekitarnya dengan banyak kegiatan kegiatan bakti sosial.

Disaat menjelang perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru,Bung Jaya Saputra bersama Ketua OKK Ammally dan Sekretaris Ichsan Nasution melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan berupa paket natal Parcel buat masyarakat Kel.Sicanang yang beragama Nasrani,Paket Natal dan Tahun baru diberikan di Lantai I Gedung Kantor PAC Gerindra Kec Medan Belawan di Jln. Tambak Link. 15 Kel. Belawan Sicanang Kec Medan Belawan,Jumat (25/12/2020)

Ketua Jaya Saputra melalui Ketua OKK,Ammally mengatakan dari tadi malam hingga hari ini, Jum'at 25 Desember 2020 Tim PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan Melakukan Kegiatan Berbagi Sosial Kebahagiaan sebanyak 300 lebih Bingkisan Parcel dan Minuman kepada Kaum Dhuafa dan Janda tua (Khusus Non Muslim) di Kelurahan Belawan Sicanang  Kecamatan Medan Belawan.

"Hal ini dilakukan sebagi wujud rasa kepedulian dan toleransi yang tinggi dari Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Bung Jaya Saputra kepada saudara Kita yang Non Muslim sekaligus berbagi kebahagiaan di Hari Natal dan Tahun Baru ini,"ujar Ammally

Senyuman Kebahagiaan dan Ungkapan rasa Terima kasih serta Doa buat Bung Jaya yang diucapkan oleh Mereka semoga menjadi Perekat Persatuan dan Kebersamaan didalam Masyarakat,

Semoga apa yang diberikan Bermanfaat...

Aamiin Ya Allah Ya Rabb..

Allah SWT selalu memerintahkan kita untuk selalu berbuat kebaikan kepada siapa saja.

Allah berfirman :

“Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu.” (QS. Al Mumtahanah : 8).

(JOB/TMC)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *