HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Dalam Sebuah Rumah di Belawan

BELAWAN | JOB.OR.ID-Ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sudah membusuk sempat menggegerkan warga yang tinggal di kawasan Pelabuhan Raya ,tepatnya di depan PT.SINAR MAS,Lingk.36,Kel.Belawan l,Kec.Medan Belawan,Kota Medan.

Mayat perempuan yang diketahui bernama Maryana L Tobing (56) tersebut ditemukan di dalam rumahya sendiri di Jalan Pelabuhan Raya,Depan PT.SINAR MAS,Lingk.36,Kel.Belawan l,Kec.Medan Belawan,Kota Medan,sekitar pukul 17.10 WIB.

Informasi yang dihimpun Job.or.id,  (21/12), dugaan sementara, sesosok mayat tersebut sudah lebih dari satu Minggu Pasalnya, dari rumah tersebut, sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan, AKP Syahrial Efendi Siregar SH saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

"Warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat perempuan tersebut, saat itu ada warga mencium bau busuk dari arah rumah korban. Mengetahui adanya bau busuk itu, kemudian warga bersama-sama Kepling setempat langsung menuju ke rumah korban," jelasnya.

Saat tiba di depan rumah korban, bau busuk itu semakin menyengat. Menurutnya, warga sekitar yang mencium bau busuk dari dalam rumah tersebut, kemudian warga berinisiatif masuk kedalam rumah memastikan asal bau tersebut.

“Warga berinisiatif masuk kedalam rumah korban, warga kemudian menemukan korban dalam keadaan terbaring terlentang di atas tempat tidur dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Selain itu, AKP Syahrial juga mengatakan berdasarkan keterangan saksi,bahwa korban sudah tidak lagi kelihatan hampir 2(dua) Minggu.

“Sudah hampir dua Minggu korban tidak kelihatan dan saksi mencium aroma busuk dari dalam rumah korban,"ucapnya.

Atas informasi tersebut,kemudian Tim dan Polsek Pelabuhan Belawan mendatangi TKP,dan sekira pukul 20.00 WIB,dilakukan evakuasi pengangkatan terhadap mayat tersebut.Setelah mayat dievakuasi diketahui wajah sudah membengkak dan kulit mengelupas serta mengeluarkan aroma busuk.

Sementara dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukannya adanya tanda tanda kekerasan.Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RS.Bhayangkara dengan menggunakan Mobil Ambulance RSU untuk dilakukan Autopsi.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *