HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Syukuran Lantamal I Sebagai Lantamal Teladan

BELAWAN | JOB.OR.ID-Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pablngkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengikuti acara syukuran Lantamal I sebagai Lantamal Teladan di Lapangan Apel Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Jum’at (11/12/2020).

Komandan Lantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit karena Lantamal I berhasil menjadi Lantamal Teladan, “Tentunya predikat tersebut adalah berkat kerja keras kita semua. Menyandang sebagai predikat Lantamal Teladan sangat berat, kita harus tingkatkan kinerja, apalagi mulai tahun depan kita berencana ikut dalam reformasi birokrasi. Yang penting tiap perorangan menguasai tugas dan tanggung jawab masing masing. Seluruhnya sudah tertuang pada petunjuk kerja. Minimal hafal tugas masing masing. Tiap personel tahu tugas masing masing sesuai petunjuk kerja yang ada. Saya yakin kita akan lolos dalam reformasi birokrasi,” bebernya.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal I juga menyampaikan bahwa Covid -19 belum berakhir, maka kita masing masing harus menjaga diri. Walapun tidak lama lagi vaksin akan dilakukan, namun kita jangan lupa protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, dimanapun kita berada. Sampai kapan protokol kesehatan ini dilaksanakan, kita belum tahu.

Usai mengikuti acara syukuran predikat Lantamal Teladan, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama Lantamal I, para Kasatker/Kadis Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal I dan Yonmarhanlan I beserta PNS Lantamal I.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *