HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pasca Banjir di Desa Kuala Kasim,Satlantas Polres Batubara Gelar Bhakti Sosial

BATUBARA |JOB.OR.ID- Pasca bencana banjir terbesar di Desa Kuala Kasim Kec.Sei Balai,Kab.Batubara,Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH.MH. dan para Staff Pejabat Lalulintas melakukan kunjungan pantauan dampak banjir,Kamis (17/12/2020 ).

Akibat banjir yang terjadi pada akhir Sebtember bulan lalu,Desa Kuala Kasim Kec. Sei Balai adalah yang terparah menjadi korban banjir di Kab.Batubara sebanyak lebi dari 170 rumah terendam air setinggi satu setengah meter,daerah ini pun menjadi sorotan Pemerintah Kab.Batubara dalam darurat bencana tahun ini di Kab.Batubara.

Saat pasca surutnya air di Desa tersebut ,Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH .melalui Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH.MH. dan para Satantas Polres Batubara melakukan pantauan kondisi masyarakat yang terdampak sekaligus bhakti sosial memberikan sembako kepada warga yang rumahnya masih terendam banjir di Desa tersebut.

"Kami sengaja datang kembali ke Desa ini dengan tujuan pengecekan dan pantauan kepada masyarakat apakah selesainya banjir kemarin ada penyakit ataupun dampak Negatif yang dialami masyarakat setelah pulang dari pengungsian,di samping itu kami mendengar laporan tentang warga yang rumahnya masih tergenang banjir sudah kembali ke rumah,disini kami bersama para personil kepolisian melakukan himbauan protokoler kesehatan agar bisa mengatasi penyakit yang akan di timbulkan karena dampak banjir kemarin,"kata Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH.MH. ( JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *