HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

OKP dan Tokoh Agama Islam se Kab.Batubara Mendukung Pemerintah RI Dalam Membekukan Ormas FPI

BATUBARA | JOB.OR.ID - Ormas Kepemudaan (OKP)  dan Tokoh Agama Islam seKabupaten Batubara mendukung Pemerintah Republik Indonesia dalam membekukan Ormas FPI,Kamis(31/12/2020)

Diterangkan kepada awak media dalam menanggapi keterkaitan permasalahan  Pemerintah dengan Ormas Islam yang berbasis di From Pembela Islam ( FPI )  yang saat ini akan dilakukan pembekuan dan pencabutan Izin Organisasi masyarakat  dari Pemerintah Republik Indonesia kepada Ormas FPI.

Di ketahui Ormas yang melakukan kegiatan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan atau ormas yang berbasis Radikalisme akan di bubarkan serta Pemerintah akan mecabut izin Ormas tersebut. 

Dalam mendukung ketegasan pemerintah, Para tokoh Ormas dan Organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Batu bara mendukung penuh dalam keputusan Pemerintah  yang membekukan juga mencabut izin Ormas FPI yang telah di anggap tidak melakukan aturan aturan kepemerintahan Republik Indonesia.

Ketua Pemuka Agama Kamtibmas Kab.Batu bara Ahmad Sofian MA. menjelaskan,Akan mendukung penuh keputasan pemerintah dalam membubarkan dan membekukan Ormas FPI.

"Kami akan terus Bersama TNI - POLRI dalam melakukan Pengaman dan penindakan terhadap FPI dan kami akan terus mengikuti peraturan ke Pemerintahan Republik Indonesia tetap di Kesatuan Negara Republik Indonesia,"ujarnya .

Sementara Tokoh kepemudaan yang di wakili Pemuda Karya Nasional ( PKN ) bersama TNI - POLRI Kami akan memperkuat pertahan dan ke amanan wilayah Republik Indonesia kususnya di Kabupaten Batubara ini.

"Kami akan menolak Ormas yang bersifat  apatis juga Radikalisme,"di jelaskan Julham Efendi ketua PKN bersama para tokoh Organisasi kepemudaan seKab.Batubara.(JOB)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *